“Old Deer” Band Indie Asal Semarang Rilis Single Kedua Berjudul “Lovebirds”.

“Old Deer” Band Indie Asal Semarang Rilis Single Kedua Berjudul “Lovebirds”.

iMusic – Old Deer, band indie asal Semarang, Indonesia yang digawangi oleh Dani Cahyanto (vocal & guitar), Arlintyo Fitra (lead guitar), dan Rifqi Kurniawan (drum) baru saja merilis single kedua mereka yang berjudul “Lovebirds” pada 8 Januari 2021. Single ini memiliki suara yang berbeda dibanding single sebelumnya, lebih karena mereka ingin menciptakan suasana baru yang lebih nyaman.

Lagu ini ditulis oleh Rifqi Kurniawan terinspirasi dari kisah asli hidupnya. Sebuah cerita tentang seorang pria yang mengagumi seorang wanita yang sering ia temui di kehidupannya. Ketika pria tersebut mengalami masa-masa yang sulit, wanita ini selalu ada untuk sekedar menemani dan membantunya. Pada saat itu, ia sadar bahwa membutuhkan seseorang atau sesuatu yang mampu ia cintai bisa mengubah kekelaman yang terjadi di kehidupannya. Dengan begitu, ia bisa menyayangi dan mencintai seseorang atau sesuatu tersebut sepanjang umurnya.

Meski secara keseluruhan tema dari lagu ini bercerita tentang seorang pria yang mampu menemukan seseorang untuk ia kagumi, ada sebuah pengharapan yang muncul. Harapan bahwa entah akan seburuk apapun situasi dan keadaannya, jika ada seseorang yang mau menemani maka hidup akan jauh lebih mudah.

Dengan lagu ini, Old Deer berharap dapat menjangkau pendengarnya yang memiliki perasaan kekaguman yang sama terhadap lawan jenis atau cerita yang persis dan lagu ini mampu menjadi semacam soundtrack untuk mereka.

Lagu ini diproduksi oleh Old Deer, dibantu oleh Domenico Pinandito (Brefe, ARDOWS Records), Chandrika (Jaing Records), Iimtedy, dan pasca produksi dikerjakan oleh Jaing Records. Artwork dibuat oleh Eduardo Ramadios. (FE)


Related Articles

Musisi Muda, Kafin Sulthan Ciptakan Single Perdana Untuk Ibunda Tercinta

iMusic – Indonesia harus berbangga dengan musisi muda berbakat satu ini, bernama Kafin Sulthan Riviera atau yang lebih dikenal dengan

IDP Fest 2019 Kembali Digelar Untuk Manjakan Para Drummer

iMusic – Lagi lagi perhelatan terbesar untuk para drummer dan pemain perkusi, Indonesia Drum dan Perkusi Festival akan digelar lagi

“Circle Path” resmi rilis mini album pertamanya yang berjudul “Unstable Heart”.

iMusic – Setelah merilis single perdana berjudul “Tetaplah Disini” tahun lalu, ternyata membuat Circle Path untuk membuat mini album pertama