One Ok Rock Gelar Konser Tunggal Dijakarta

One Ok Rock Gelar Konser Tunggal Dijakarta

iMusic – Kabar gembira pihak promotor resmi mengumkan musisi asal jepang untuk mengadakan konser tunggalnya, One Ok Rock siap menyambangi tanah air dalam rangkaian tournya yang bertajuk “Eye Of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia”

Band rock yang digawangi; Taka (vokalis) ,Toru (gitaris), Ryota (basis) dan Tamoya (drummer) akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei Mendatang.

Dalam rangkaian tour ini mereka akan mempromosikan albumnya yang berjudul Eye Of The Storm yang dirilis pada 2019 lalu. dipromotori oleh AEG Present Asia, Pk Entertainment dan Sound Rhytm One Ok Rock akan tampil dengan lagu lagu terbarunya.

Untuk tiket konsernya akan mulai dijual pada 20 Januari 2020 dengan harga 500 ribu hingga 2juta rupiah yang terbagi menjadi 4 kategori.

(Kems)


Tags assigned to this article:
One Oke Rock

Related Articles

Jangan Lupa Hadiri, BIG BANG Akan Kembali Digelar Lagi Tahun Ini

iMusic – Pameran terbesar dan terlengkap bertajuk “BIG BANG” tahun ini siap digelar kembali pada akhir tahun selama 12 hari,

FNF, Project jati Diri Seorang Drummer Yang “NAIF”

iMusic – FNF, kependekan dari Frank N’ Friends; nama untuk sebuah proyek musik yang diinisiasi oleh Pepeng NAIF yang bernama

6 Tahun Berkarya, Jakarta Movin Meluncurkan Movin Music Dengan Single “Aku & Kamu” – Iyas & Qonita, Jakarta Movement of Inspiration.

iMusic – Jakarta Movement of Inspiration atau dikenal juga sebagai Jakarta Movin merupakan salah satu komunitas teater musikal terdepan di