Opick Angkat Bicara Tentang Lagu “Eta Terangkanlah”

Opick Angkat Bicara Tentang Lagu “Eta Terangkanlah”

Belakangan ini lagu “Eta Terangkanlah” plesetan lagu Khusnul Khotimah ciptaan Opick sedang ramai dan jadi bahan perbincangan masyarakat luas. Hal ini membuat Opick selaku pencipta lagu asli akhirnya angkat bicara atas kejadian tersebut. Menghadapi kejadian tersebut Opick menaggapi dengan dingin dan santai. Menurutnya hal itu adalah bentuk ekspresi dan apresiasi masyarakat terhadap lagunya. Dia pun tidak marah atas kejadian tersebut, justru dirinya malah meredakan amarah dari para sahabat dan fans nya yang melaporkan kejadian tersebut kepadanya.

Dia menciptakan lagu tersebut saat dirinya berada dikota Madinah waktu melakukan ziarah ke makam. Lagu Khusnul Khotimah tersebut menceritakan tentang kematian yang dia masukan kedalam album ke 3 miliknya.

Lagu “Eta Terangkanlah” ini dikemas dalam balutan tabuhan kendang sehingga membuat setiap orang yang mendengarkannya ingin berjoget.


Related Articles

Ayat Ayat Cinta in Concert “Kebanjiran” 4 Diva Indonesia

iMusic – Konser musik spektakuler akan di gelar pada penghujung akhir tahun 2017. Konser itu tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan 4

Konser Di Indonesia Mariah Carey Akan Kenakan Batik?

iMusic – Mariah carey, Diva pop dunia yang rencananya akan tampil di Taman Lumbini, candi Borobudur, Jawa Tengah akan memuaskan

Bunga Citra Lestari Butuh Waktu 5 Tahun Lebih Untuk Menggarap Album

Bunga Citra Lestari ( BCL ), artis cantik kelahiran 22 Maret 1983 ini dikabarkan merilis Album baru. Album ini secara