Pacha Festival, Event Dance Terbesar Di Bali

Pacha Festival, Event Dance Terbesar Di Bali

iLive – Gelaran Pacha Festival Bali 2017 diprediksi akan jadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT RI yang ke-72. Sebelas DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez,Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya di pastikan akan mewarnai langit Pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 Mendatang.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbebsar di bali pada tahun ini. Untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali.

General Manager Maxima Entertaiment Chairri Ibrahim menyampaikan bahwa Pacha Festival Bali 2017 menjadi Festival Pacha pertama yang di adakan di Asia tenggara. Sebelumnya, Pacha festival telah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam dan baru saja memuali edisi Tokyo pada tahun lalu.

Sebelas DJ top International dan puluhan dancer akan menghadirkan keseruan ala ibiza, tempat dimana club house Pacha berasal. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai seminyak yang menawan, Seru kan ?”, Umbar Chairri dalam sesi Press Conference di kawasan senayan 920/07/2017).

Lengkapnya, lanjut Chairri, ada 9 nama Disk Jockey (DJ) international yang akan mengisi gelaran Pacha Festivalbali 2017. Sembilan nama tersebut ialahSteve Angello, Fedde le Grand, Roger sanchez, leroy Styles, Patrix johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, dan James sullivan.

Selain deretan nama tersebut ada dua DJ papan atas musik dance Indonesia yang akan memberikan cita rasa nusantara pada gelaran Pacha Festival edisi Bali mendatang. Merekan adalah Dipha Barus dan JYAP, kedua DJ tanah air tersebut akan memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017.

Senada dengan Chairri, perwakilan dari Pacha Festival HansSmith mengungkapkan bahwa Bali dan Indonesia di lihat sebagai tempat sempurna untuk membawa keceriaan ala Pacha ke Asia Tenggara.

“Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun mempunyai crowd yang fantastis. Faktor ini berhasil menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik kami disini dalam sebuah helatan malam festival yang glamour”, tutur Hans.

Pada kesempatan yang sama, salah satu headliner Pacha Festival Bali 2017 Patrix Johnson mengatakan bahwa dirinya senang bisa ikut ambil bagian dalam dance festival terbesar di Bali ini. Dirinya sudah menyiapkan beberapa mix andalan, yang ia khusus persiapkan guna memanaskan dancefloor yang berada di tepi pantai seminyak, Bali.

“Udah gak sabar buat bisa tampil pada Pancha Festival Bali 2017. Saya sudah siapkan bebarapa mix dengan aliran future house sound di dalam set list yang akan saya bawakan pada tropical party ala ibiza ini,” ungkap Patrix, DJ asal Belanda yang kerap malang melintang di beberapa club house dan gelaran dance festival ternama di Eropa.

Terkait tempat pelaksanaan, Pacha festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, anantara akan di sulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda di bawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof teracce yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Abiza.

Pihak Pacha Festival 2017 juga menyampaikan bahwa seluruh tiket General Admission fase pertama sudah laku terjual. Saat ini, penjualan tiket memasuki masa kedua dengan harga Rp. 645.000,- , dan nantinya ada ketiga dengan harga sedikit lebih tinggi. Pihak Maxima Entertainment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee) dan bagi yang hendak merasakan keseruan bersama teman terdekat juga tersedia paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai dari Rp. 12.575.00,-

“Tiket sudah mulai terjual, fase pertama sudah habis, untuk para party seeker dan party goers jangan sampai kelewatan. Festival ini bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan pada libur panjang akhir pekan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Chairri sembari tersenyum. @memet_gokil


Tags assigned to this article:
#music #edm #dj #dancemusic dj edm dance

Related Articles

Jazz Gunung 2018 Sajikan Hal Berbeda Untuk Menikmati Musik

iMusic – Pagelaran musik jazz gunung tahun ini memasuki usia yang ke 10 kali acara ini digelar. Ada yang berbeda

Laze Ceritakan Keanekaragaman Profesi Di Single Terbarunya “Mengerti”

iMusic – Setelah merilis sebuah lagu dari album “Waktu Bicara”, kini Laze kembali merilis sebuah single bertajuk “Mengerti”. Dalam single

Dua Lipa Mendominasi Piala Brit Awards 2018

iLive – Brit Awards 2018 akhirnya rampung digelar di O2 Arena, London, Inggris, Kamis (22/2/2018). Ini adalah gelaran ke-38 untuk