Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser di berbagai tempat, dan yang terakhir Yoyo dan kawan-kawan ini sukses menggelar konsernya yang bertajuk ‘An Intimate Night with Padi Reborn” di Titan Center, Bintaro, Tanggerang pada Sabtu, (10/3).

Konser ini diawali dengan lagu ‘Sang Penghibur’, kemudian diteruskan dengan lagu hits mereka seperti lagu Begitu Indah, Demi Cinta, Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban, Semua Tak Sama, dan diakhiri dengan lagu andalan, Sobat.

Antusiasme dari penonton pun juga membawa energi kedalam konser ini, sehingga terlihat semakin meriah karena penontonp juga turut bernyanyi saat Padi membawakan lagu hits mereka. Konser kali ini menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana PADI lahir kembali, tampil lebih dekat dan berinteraksi lebih dalam dengan audiens malam itu.

“Energinya dasyat malam ini, dengan venue yang sangat nyaman dan penonton yang luar biasa, kita sajikan penampilan terbaik untuk menghibur penonton tadi malam” ujar Adi salah satu personil dari band yang pernah vakum selama 7 tahun ini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

MALIQ & D’Essentials Rilis Album “RAYA”.

iMusic – MALIQ & D’Essentials (M.A.D) akhirnya merilis album penuh “RAYA” yang menjadi penutup rangkaian mini album “RAYA Part I”

Merupakan Sekuel Dari Single Pertamanya, “Kevin Riady” Rilis “Not a love song”.

iMusic – Kevin Riady, penyanyi kelahiran Jakarta, memulai karir di dunia musik pada tahun 2018. Dan menekuni keahliannya dalam bermusik

Antartick & Bogorian Voices – Indonesia Kita.

iMusic – Perubahan kini terjadi di segala penjuru. Alih-alih mengeluh dan berhenti berkarya bukankah sebaiknya kita ikut menyesuaikan keadaan dan