Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryoprayogo

Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryoprayogo

iMusic – Pagelaran Sang Bahaduri, yang turut dimeriahkan oleh musisi lintas genre di gelar Rabu (24/1/2018) di Teater Besar, Taman Ismail Jakarta. Konser tersebut adalah konser dukungan, persembahan dari sahabat-sahabat untuk musisi legendaris, Yockie Suryoprayogo.

Konser di awali dengan testimoni dari Setiawan Djody, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu “Kesaksian” yang tidak lain adalah lagu dari Kantata Takwa, lagu tersebut merupakan lagu ketika Yockie Suryoprayogo terlibat dalam band besar tersebut. Lagu sentuhan piano yang menggetarkan ini dibawakan secara apik oleh penyanyi seriosa, Aning Katamsi dan Che “Cupumanik”.

Konser tersebut juga diwarnai dengan kesedihan dan duka yang mendalam, dimana satu hari sebelum konse, Sys NS yang sejatinya akan turut menjadi narasumber di atas panggung, telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. “Malam ini seharusnya Mas Sys NS hadir untuk memberikan testimoni untuk Mas Yockie, namun Tuhan berkehendak lain. Mas Sys sebelumnya sudah WhatsApp ke saya, beliau ingin menghadirkan Godbless untuk kejutan di atas panggung” Jelas Kadri, penggagas konser ini.

Godbless tampil membawakan lagu “Syair Kehidupan”, dan ternyata penonton tidak puas hanya dengan satu lagu. Kemudian Godbless membawakan lagu andalan mereka yaitu “Panggung Sandiwara”. Seperti kita ketahui, Yockie Suryoprayogo pernah menjadi bagian dari band tersebut sebagai keyboardis.

Anak-anak dari Yockie Suryoprayogo juga turut tampil, yaitu Nara Putra Prayindra dan Sarah Anjani. Bahkan, Sarah turut bernyanyi bersama Fariz RM membawakan lagu “Hasrat Dan Cita”. “Malam ini saya akan nyanyi di tempat papa biasa main keyboard ketika konser” ujar Sarah sebelum bernyanyi yang diiringi tepuk tangan dari penonton.

Lagu “Badai Pasti Berlalu” ciptaan Eros Djarot dimana Yockie sebagai penata musiknya, menjadi lagu klimaks konser tersebut, yang dengan sangat dramatik berhasil dibawakan oleh Berlian Hutauruk. Konser ditutup dengan lagu “Juwita” yang dibawakan oleh Ariyo Wahab beserta seluruh pengisi acara.


Related Articles

ARMADA Tringle, Triple Single Pertama Di Indonesia

iMusic – Rilis double single? Sudah biasa. Rilis triple single? Nah, ini baru luar biasa! Ya, Armada akan merilis tiga

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /

Yura Yunita Akan Memberikan Kejutan Dalam LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Dalam acara Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 yang akan diselenggarakan 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center