Dari Sheila On7, Didi Kempot, Hingga The Ikan Bakars Tersaji Di Big Bang 2019

Dari Sheila On7, Didi Kempot, Hingga The Ikan Bakars Tersaji Di Big Bang 2019

iMusic – Ketiga kalinya PT Expo Indonesia akan kembali menggelar pameran terbesarnya di Indonesia, Big Bang Jakarta pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial.Big Bang Jakarta 2019 akan dihelat di JI-Expo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Des 2019 s/d 01 Januari 2020, dengan harga tiket masuk 30 ribu dan 50 ribu khusus tgl 31 Desember.

Penyelenggara Big Bang Jakarta selalu menghadirkan hal baru yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar besaran dari ratusan brand papan atas, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik dan masih banyak yang lainnya.

Tak mau kalah spektakulernya dengan program program lain, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience ditahun ini.dimana selama 2 tahun program Travel Experience selalu dipadati setiap harinya oleh pengunjung yang berburu tiket murah dengan beragam destinasi.
Tahun ini akan lebih spektakuler dengan hadirnya maskapai Garuda Indonesia Group dengan beragam program dan redemptions Garuda Miles.

Komisaris yang juga selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novthaly Hetharia (Novry) menjelaskan “bahwa Tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementrian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta”.

Tak hanya itu selain dimanjakan dengan diskon besar besaran pengunjung juga dapat menikmati festival musik selama 12 hari nonstop dengan sederet musisi artis tanah air diantaranya; Sheila On7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Trezz, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWeeGaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars dan masih banyak lagi.

Tahun lalu Big Bang Jakarta 2018 telah mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun.

(Kems)


Related Articles

God Bless Memilih Tema Kritik Sosial Di Album Barunya

iMusic – Salah satu band rock legendaris yang sudah terbentuk dari tahun 1972 GodBless saat ini tengah menyiapkan materi album

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”

Audisi Indonesia Idol 2017 Sudah Mulai Berjalan Di Beberapa Kota

iLive – Ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2017 sudah mulai menggeliat lagi sejak akhir September 2017 kemarin. Audisi di berbagai