Pandemi Covid Edane Luncurkan Single Feat Bagus NTRL

Pandemi Covid Edane Luncurkan Single Feat Bagus NTRL

iMusic – Efek pandemi tidak membuat group band legendaris Edane untuk tidak produktif berkarya, baru baru ini meluncurkan single berjudul ” SI BANGSAT SESUKA LO” melalui kanal YouTube Musicblast.Id Senin (1/8/2020).

band yang digawangi oleh Eets Jahranie, Daeng Oktav, Ervin Nanza Bakrie, Hendra Zamzami, Fajar Satria Tama menggandeng vokalis Rock NTRL yang sering disapa Om Bags untuk berkaloborasi di lagu ini.

Diproduseri oleh Eets Jahranie dan Bayu randu yang dikenal sepesialis memproduseri band band rock ternama tanah air.

gue sebenernya udah lama ngobrolin ini sama Eet (Eets Jahranie) tentang lagu yang gue bikin ini, baru sempet aja ini” Ucap BagusNtrl

Track lagu ini memang sepintas terdengar keras dan kasar tapi setelah didengarkan keseluruhan lirik dan lagu memiliki cerita dan pesan yang sangat positif untuk membangun.

inti pesannya adalah kan sering kali sekarang banyak orang yang berbeda dengan yang lain dikatain bangsat atau laknat atau yang lebih keras lagi, lagu ini berpesan apapun yang dikatakan orang sama lo itu biarin aja, selama lo ga ganggu mereka dan lo masih ada diaturan yang berlaku sekarang, So What Man… Go Ahead!” Tegas Eets Jahranie

Edane dan Manajemen berharap bisa tetap memberikan kontribusi yang positif di industri musik Indonesia khususnya penggemar musik Rock/Heavy metal sampai titik penghabisan.


Tags assigned to this article:
edaneiMusicMusicblastrock

Related Articles

Pecahnya Konser Cradle of Filth

iMusic – Band asal Suffolk, Inggris bergenre Symponic Black Metal, Cradle of Filth sukses menggetarkan penikmat musik aliran keras di MS Hall Viki

Rita Ora Sukses Getarkan Jakarta Di SHVR Ground Festival 2018

iMusic – Suasana sangat meriah terjadi di SHVR Ground Festival yang digelar di EcoPark, Ancol, Jakarta pada Jumat malam (4/5).

Bunga Citra Lestari Merilis Album “It’s Me BCL”

Setelah sempat vacuum beberapa saat setelah melahirkan, kini penantian Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab dipanggil BCL dalam “Membukukan”