Para Gitaris Pare Berkumpul Dan Berbagi Ilmu Dalam Gathering GCI

Para Gitaris Pare Berkumpul Dan Berbagi Ilmu Dalam Gathering GCI

iMusic – Musik memang sudah menjadi suatu kebutuhan primer saat ini, tak sedikit dari kita yang belajar mendalami dunia musik maupun hanya belajar bermain alat musik. Sebuah komunitas gitar bernama “GCI (Guitar Community Of Indonesia)” regional Pare, Kediri mengadakan gathering dengan mengumpulkan gitaris dari Pare dan sekitarnya.

Digelar di Surya’inn Coffe Shop & Resto, Pare, acara yang dimulai pada pukul 12 siang hingga 12 malam ini dideklarasikan langsung oleh ketua GCI Pare, Rebho Infierno dan menjelaskan bahwa Coaching Clinic merupakan salah satu program mereka yang digelar di CFD (Car Fee day) hingga di sekolah-sekolah.

“Tujuan dari mengadakan acara Ini adalah untuk memberikan pendidikan musik kepada masyarakat kalayak umum, bahwa bermusik sangatlah penting untuk mendapatkan nilai positif, serta ekstrakulikuler yang bisa dikembangkan untuk pendidikan musik anak” ujar Rebho.

Selain anggota GCI Pare, turut hadir ketua GCI Jakarta Damenk , dan Humas pengurus GCI pusat Bowo C.

Tak hanya itu, Puguh Kribo selaku Founder GCI pun juga turut hadir dalam acara ini. Tak memandang perbedaan, mereka pun memainkan berbagai genre seperti rock, metal, blues, hingga akustikan diatas 1 panggung.

Kekompakan pun terlihat dari masing-masing anggota yang saling berbagi ilmu maupun keceriaan dalam acara tersebut.

Profil-profil para Gitaris Pare Dan sekitarnya bisa di klik di www.guitargcipare.com , atau langsung follow instagram @guitargcipare.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Intip Perjuangan Masa Lalu Ahok Di Film “A Man Called Ahok”

iMusic – Siapa tak kenal Basuki Tjahja Purnama? Yak mantan Gubernur DKI Jakarta yang lebih familiar dipanggil Ahok ini kini

Naif Segera Rilis Album Terbaru Mereka

iMusic – Setelah hampir enam tahun lamanya tidak mengeluarkan album, kini band Naif kembali mewarnai belantara musik Indonesia dengan merilis

Cantik! Lagu Kahitna Ini Dibawakan Oleh Perempuan Cantik

iMusic – Salah satu suguhan berbeda dari Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 yaitu adanya Kahitsna, tanpa menghadirkan Kahitna tetapi