Paradigm Shifter, Band Rock Pendatang Baru Yang Siap Buat Kita Merasa Halu

Paradigm Shifter, Band Rock Pendatang Baru Yang Siap Buat Kita Merasa Halu

iMusic – Band rock pendatang baru, Paradigm Shifter siap meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis sebuah mini album (EP) yang berisikan 5 buah lagu mereka yang beraliran rock, setiap orang yang mendengarkannya akan hanyut dalam lirik setiap lagu yang dimainannya.

Paradigm Shifter sendiri terbentuk atas kerinduan Salyo (Vokalis sekaligus mantan personel MSA Band dan Rebek) untuk kembali menyemarakan industri musik Indonesia. Band yang terbentuk 6 Oktober 2018 kemarin ini berisikan Salyo (Vokalis), Loddy (Gitar), dan Rangga (Bass).

Paradigm Shifter adalah wadah dan usaha saya yang terakhir dalam berkarya di musik, dan karena itu saya all out sepenuh hati dan jiwa dalam menciptakan lagu-lagu bersama Loddy dan Rangga,” ucap Salyo.

“Bukan saja tentang idelais saya dalam bermusik, namun Paradigm Shifter inipunya visi, misi dan konsep bisnis yang kuat, sehingga membuat saya sangat serius untuk membangun bang ini dalam suka dan duka bersama teman-teman.” tambah Loddy.

Dalam mini albumnya, Paradigm Shifter ini menyisipkan lima buah lagu andalannya sebagai perkenalan mereka, diantaranya yaitu Luhalu, Beku Waktu, When i’m With You, No Fear, dan This One.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Sarita Abdul Mukti Luncurkan Single Perdana Bertajuk “Bertahan Karena Cinta”

iMusic – Nama Sarita Abdul Mukti, sebelumnya sudah dikenal banyak orang dan sempat ramai diperbincangkan oleh publik karena menjadi korban perselingkuhan

Eko Pratomo, Penyanyi yang malang melintang dari café to café, Rilis Single “Harapku”.

iMusic – Berawal dari kegiatan Dudi Adipati pencipta lagu “Harapku” yang saat ini merupakan personil Adipati band. Pada saat promo

“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

iMusic – Menggaet band asal Jakarta Ten2Five, Dj Stroo merilis single “Ain’t A Love Song”. Lagu ini sudah wara-wiri di