“Paranoia”, film terbaru produksi Miles Films, meluncurkan official trailer.

“Paranoia”, film terbaru produksi Miles Films, meluncurkan official trailer.

iMusic – Setelah merilis teaser trailer awal Juli lalu, hari ini Paranoia, film drama thriller pertama produksi Miles Films, dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, meluncurkan official trailer-nya.

Adegan trailer dibuka dengan DINA (Nirina Zubir) dan LAURA (Caitlin North-Lewis) di dalam mobil sedang tertawa, diiringi musik bernada gembira. Namun hanya berlangsung beberapa saat, kemudian nuansa adegan-adegan berikutnya mulai berubah.

Nada musik yang memburu berpadu dengan suara detak jarum jam yang semakin kencang menambah nuansa cerita makin mencekam. Ketegangan demi ketegangan meliputi para tokohnya, yang nampaknya adalah sebuah keluarga inti dengan seseorang yang tak dikenal. Sekelebat adegan perkelahian yang menjadi penutup trailer meninggalkan pertanyaan tersirat dari keseluruhan trailer seperti tertulis pada tagline di poster film Paranoia – ‘Husband. Wife. Daughter. Stranger. Who do you trust?’

Sebagai pengembangan dari teaser trailer yang sebelumnya diluncurkan, official trailer ini memberikan gambaran cerita dari film Paranoia; tentang DINA yang melarikan diri dari suaminya, GION (Lukman Sardi). Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka, LAURA, ia juga membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal yang bernama RAKA (Nicholas Saputra), muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

“Menonton trailer ini, dari beberapa detik pertama orang pasti langsung mengenali, ini film produksi Miles Films. Sebuah keluarga, ibu dan anak, senyum. Lalu yang remaja menari ceria. Tapi begitu masuk detik berikutnya, wow! Sesuatu yang baru nih dari Mas Riri dan Mbak Mira,” ujar Lukman Sardi, salah satu pemeran utama film Paranoia. “Ada ketegangan yang terus memuncak sampai akhir trailer dan membuat kita jadi penasaran,” lanjutnya menggoda.

Sutradara Riri Riza menceritakan tentang proses pembuatan official trailer film Paranoia. “Bagi saya film Paranoia adalah pengalaman baru dalam bercerita karena ini adalah film genre pertama saya. Dan senang sekali saya dapat mengajak Ratrikala Bhre Aditya untuk mengerjakan trailer ini karena dia tahu persis keinginan saya untuk memastikan elemen perasaan dan hubungan manusia, yang adalah bagian penting dalam film Paranoia, dapat terasa dalam trailer ini,” ujarnya.

Film Paranoia diproduksi di tengah masa pandemi pada akhir tahun 2020 dan telah diputar perdana pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021, salah satu ajang festival film internasional bergengsi di Korea Selatan pada Juli 2021 lalu. “Saat kami merilis poster dan teaser, senang sekali dengan sambutan yang antusias dari publik dan teman-teman.

Saya sendiri tidak sabar ingin film drama thriller pertama kami ini bisa segera dinikmati juga di Indonesia. Semoga masih bisa bersabar sedikit lagi dalam menantikannya dengan menikmati trailer yang sudah kami siapkan dan luncurkan hari ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Nantikan film Paranoia yang akan segera menemui penontonnya di Indonesia. Ikuti perkembangannya melalui akun-akun sosial media Miles Films. (FE)


Related Articles

Karya Terbaru Ernest Setelah Film Cek Toko Sebelah

iMovie – Film terbaru garapan Ernest Prakasa yang berjudul “Susah Sinyal” siap terhubung mulai tanggal 21 Desember 2017 di bioskop

Film Baywatch Tayang Perdana 28 Juli 2017

iMovies – Baywatch adalah film komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama

Drama Korea Populer “GOBLIN” Dan “SAIMDANG” Akan Tayang Di HBO GO Mulai 20 Mei 2020.

iMusic – Para pecinta drama Korea pasti girang! Mulai 20 Mei 2020, puaskan kegemaran kamu akan drama Korea dengan dua