Pargelaran Sang Bahaduri, Konser Sahabat Untuk Yockie Suryoprayogo

Pargelaran Sang Bahaduri, Konser Sahabat Untuk Yockie Suryoprayogo

iMusic – Sebuah konser dengan tajuk Pagelaran Sang Bahaduri siap di gelar pada tanggal 24 Januari mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Konser ini di gelar untuk mengapresiasi musisi legendaris yaitu Yockie Suryoprayogo. Acara ini diselenggarakan oleh “alumni” yang pernah terlibat dalam konser Lomba Cipta Lagu Remaja Plus (LCLR+) dan Badai Pasti Berlalu Plus (BPB+) yang diadakan di berbagai kota besar di Indonesia. Serial konser ini menyuguhkan karya lagu dan musik dari Yockie Suryoprayogo.

Para penyanyi dan musisi yang terlibat bersepakat untuk tampil secara sukarela. Konser tersebut akan menampilkan : Once, Glenn Fredly, Andy /rif, Fadly “Padi”, Berlian Hutauruk, Kadri Mohammad, Fariz RM, serta sederet artis lainnya.

Selain itu, Setiawan Djody, Erros Djarot, Sys NS, dan Erwin Gutawa sebagai sahabat telah menyatakan kesiapannya untuk ikut memeriahkan konser tersebut.

Acara Press Conference pagelaran ini diadakan di sebuah cafe di Jakarta Selatan. Acara diawali sepatah kata dari musisi Glenn Fredly sebelum Dia menyanyi lagu Sabda Alam. Kemudian dilanjutkan oleh penamilan Aning Katamsi menyanyikan lagu Hening. Acara ini dipandu dengan hikmat dan santai oleh produser musik Seno M Hardjo dan pengamat musik Bens Leo.

“Terima kasih untuk sahabat-sahabat mas Yockie yang sudah mengapresiasi dengan diadakannya Pagelaran Sang Bahaduri. Saya mewakili keluarga dan anak-anak, mohon doanya agar mas Yockie segera pulih, bisa berkarya lagi dan bisa berada di tengah-tengah kita”ujar Tiwi, istri Yockie Suryoprayogo.

Nama Yockie Suryoprayogo di kenal luas lewat karya lagu dan musiknya. Yockie juga pernah tergabung dalam band seperti Godbless, Kantata Takwa, Suket, dan Swami.


Related Articles

Ost Gila Lu Ndro Sudah Dirilis, Buruan Dengerin Biar Ga Ketingalan

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan lirik lagu “Yang Baju Merah Jangan Sampe Lolos” ? yaps Warkop Reborn yang berisikan

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin

Ekspansi Musik Hip Hop Lewat Ramengvrl

iMusic – Setelah mengumumkan Raisa bakal jadi produser musik, Juni Records kembali mempunyai rencana berkolaborasi dengan Underground Bizniz Club (UBC),