Pasangan Duet “Landa & Giok” rilis “True Love” sebagai single pertamanya.

Pasangan Duet “Landa & Giok” rilis “True Love” sebagai single pertamanya.

iMusic- Landa zianfu mengawali karir bermusik Sejak Sma dengan cara main di Acara festival dan cafe ke cafe , Proses yang terus Landa lewati sampai pada titik di mana bisa bekerja sama dengan beberapa musisi yg sudah lebih dulu di blantika musik indonesia seperti Damon koeswoyo dan Lukman Noah. Hingga pada Akhirnya Dipertemukan dengan Pilotz band pada tahun 2018 seiringnya waktu landa pun ada di titik harus hengkang dari Band yang membesarkan namanya itu pada tahun 2021 dan memutuskan untuk bersolo karir juga menciptakan karya bersama Giok Kinski.

Di awal tahun 2022 ini, Landa Zianfu memutuskan untuk ber-solo karir dan duet. Digandengnya penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski. Lagu berjudul True Love merupakan single pertama pasangan duet ini. Dengan karakter vocal Landa yang kuat dan suara unik Giok membuat lagu ini sangat khas dan easy listening. Lagu true love merupakan perwujudan karya full of love dari pasangan ini. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik. Deddy Kalis Sebagai Musik director . Yang dimana menjadikan musik ini lebih berwarna.

Serta single True Love kali ini akan merilis musik video klip pada tanggal 27 Februari 2022 di youtube channel Landa & Giok, dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski . Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal.

“boundary”, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial. Mulai 27 Februari 2022 ini, lagu True Love sudah bisa diakses di seluruh platform music digital kesayangan anda .

Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW” channel youtube LANDA & GIOK. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show. (FE)


Related Articles

Perilisan “Kali” dan “Samsara” dari “Jangar” jadi energi baru musik rock Indonesia.

iMusic – Kuartet stoner rock asal Bali yang menamakan diri mereka Jangar merilis lagu kombo. Mereka adalah Dewa Adi Sanjaya

Terjebak dalam Perasaan, “Mark Natama” Rilis Single ‘Terluka Menginginkanmu’.

iMusic – Penyanyi pendatang baru Mark Natama kembali menelurkan karya terbarunya lewat sebuah single super keren yang diberi judul ‘Terluka

KAEL dengan single keduanya “TAKKAN HABIS”.

iMusic – Siapakah yang membuat KAEL begitu mengharapkannya? Wanita manakah yang begitu dicintainya?… itulah yang menarik dari single kedua KAEL. AFE RECORDS di akhir