PassionVille 2017 Siap Menjemput Kreasi dan Inovasi Baru Anak Muda Indonesia

PassionVille 2017 Siap Menjemput Kreasi dan Inovasi Baru Anak Muda Indonesia

PassionVille 2017 tahun ini menantang anak-anak muda usia 18 tahun ke atas untuk menciptakan aneka inovasi di bidang kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah rangkaian festival passion di bidang kreatif di Indonesia dan dapat memberikan peluang untuk anak-anak muda Indonesia dengan karya-karya barunya sesuai passion-nya masing-masing” kata Edric Chandra, penggerak PassionVille.

Di bawah Wismilak Foundation, sudah lima tahun digelar PassionVille. Namun PassionVille kelima relatif berbeda. PassionVille tahun ini mengusung tagline Passion for Nation yang akan menjadi semangat baru para passioners.

PassionVille 2017 juga kembali merekrut Agent of Passion. Mereka terdiri dari anak-anak muda kreatif terpilih yang menyuarakan program PassionVille untuk ikut dalam kompetisi PassionVille #ProjectPassion. Proses recruitment ini sendiri telah dibuka sejak bulan April dan telah terpilih 50 Agent of Passion dari 5 kota di Pulau Jawa (Semarang, Solo, Yogya, Malang, dan Surabaya).

Tahun ini, PassionVille juga menampilkan inspiring people yang hadir sebagai narasumber, yaitu Vokalis band Payung Teduh Mohammad Istiqamah, Arina Ephipania vokalis dari band Mocca, serta komunitas Institut Musik Jalanan yang didirikan oleh Andi Melawa. PassionVille juga berkolaborasi dengan musisi Endah N Rhesa melalui program “PassionVille X Endah N Rhesa”, Indie Ride – Journey of Passion”.

#ProjectPassion dalam Passionville 2017 ini dapat diikuti perorangan maupun beregu, pria atau wanita warga negara Indonesia dengan usia di atas 18 tahun. Pendaftaran di buka melalui website www.passionville.id sejak bulan Mei 2017 hingga tanggal 14 Oktober 2017.

Para pemenang nantinya akan mendapatkan pendanaan dari Wismilak Foundation untuk merealisasikan ide kreatifnya, serta untuk pemenang utama juga akan memperoleh experience grant, bisa dalam bentuk mentoring, workshop, atau exhibition yang dinilai dapat memberikan nilai tambah untuk project mereka.

Rangkaian acara PassionVille 2017 yang juga turut dimeriahkan dengan Campus Roadshow serta Mini Concert yang menampilkan inspiring people seperti Rene Soehardono, Yoris Sebastian, Erix Soekamti, Andi Malewa dan Ryan “The Popo” serta art performance dari Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Superman is Dead, Kelompok Penerbang Roket, The S.I.G.I.T., Seringai, dan banyak lainnya.

(dyk)


Tags assigned to this article:
PassionVille 2017

Related Articles

Gbrand Terjang Industri Musik Dengan Single “Always Be Mind”

iMusic – Gbrand artis dari Juni Records bekerjasama dengan dan Underground Bizniz Club (UBC), kolektif hip hop asal Jakarta, merilis

Pop Keroncong Ala ‘Serasi’ Band’ Di Single ketiga “Harapan Di Masa Tua”

iMusic – AFE RECORDS kembali merilis singke ketiga dari SERASI BAND, kumpulan anak muda yang berkomitment dengan genre mereka yang

Film “DUNKIRK” Duduki Puncak Peringkat Box Office Akhir Juli 2017

iMovie – Spiderman hanya sepekan menduduki puncak box office film hollywood yang beredar pada bulan Juli – Agustus ini, Ini