Payung Teduh Rilis Album Terakhir Bersama Is

Payung Teduh Rilis Album Terakhir Bersama Is

iMusic – Payung Teduh merilis album terbaru mereka bertajuk “Ruang Tunggu”. Album ini bisa dikatakan album terakhir band yang sudah berdiri sejak akhir tahun 2007 silam bersama Mohammad Istiqamah Djamad atau yang biasa kita kenal dengan Is. Terdengar kabar bahwa sang vokalis sekaligus gitaris, Is akan hengkang dari band yang sudah melambungkan namanya ini.

Album ini berisikan 9 lagu, yang menjadi album ketiga Payung Teduh setelah Self Titled pada tahun 2010, dan Dunia Batas yang dirilis pada 2012. Proses pembuatan album ini memakan waktu yang cukup lama, dimulai dari tahun 2014 lalu dan selesai pada akhir tahun ini.

Is saat memberikan menjelaskan tentang album terbaru Payung Teduh (Tito)

“Memang ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama saya, namun Payung Teduh tetap akan berjalan. Payung Teduh harus tetap berkarya dan menyosong ruang tunggu – ruang tunggu berikutnya dengan penuh kejutan.” Tutur pria yang sering disapa Is saat memberikan keterangan.

Dalam album “Ruang Tunggu” ini melibatkan banyak musisi, diantaranya yaitu Adink Permana yang tidak lain adalah prosduser musisi di Negeri Jiran Malaysia, juga melibatkan Sadrach Lukas, Gatot Santoso, Alvin Witarsa, Dika Bransnuckle, Harry Winanto, dan Ichamalia.

Sembilan buah Lagu dalam album ini adalah Akad, Diatas meja, Selalu Muda, Mari Bercerita, Muram, Puan Bermain Hujan, Sisa Kebahagiaan, Kita Hanya Sebentar, dan Kerinduan.

Penasaran dengan kolaborasi terakhir Is dengan Payung Teduh?

 

 

(Tito).


Related Articles

33 Musisi Berkolaborasi Dengan Komunitas Penyandang Tuli

iMusic – Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, QuranlDProject memproduksi dan merilis sebuah lagu dan 2 video klip yang bertajuk

“Raisa” Memulai Awal Tahun Ini Dengan Merilis Single Berjudul “Ragu”.

iMusic – Raisa memulai awal tahun ini dengan merilis single berjudul Ragu. Lagu tersebut dibuat oleh dirinya bersama Ari Renaldi dan diproduseri

Kabar Duka Buat Industri Musik Rock Indonesia, Bassis Boomerang, “Hubert Henry Limahelu” Meninggal Dunia.

iMusic – Hubert Henry Limahelu, bassis group rock Boomerang telah meninggal dunia pada pukul 08.15, Sabtu 24/4/21 di rumah sakit Husada