Payung Teduh Rilis Album Terbaru Dengan Warna Yang Berbeda

Payung Teduh Rilis Album Terbaru Dengan Warna Yang Berbeda

iMusic – Setelah beberapa bulan tak terlihat, kini Payung Teduh kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis sebuah album baru bertajuk “Mendengar Suara”. Dengan formasi terbaru yaitu Ivan Penwyn, Alejandro Sakakame, dan Comi, Payung Teduh berkolaborasi dengan beberapa pemain alat musik dan vokalis sehingga  menghasilkan 10 buah lagu yang tentunya akan berbeda dan memiliki warna yang lebih dalam album terbarunya tersebut.

“Mendengar Suara ini terdiri dari lagu lama dan lagu baru, Sebagian besar liriknya ditulis oleh Catur Ari Wibowo dan beliau mengambil lirik dari naskah teater untuk sebagian lagunya, ada juga yang ditulis langsung.” ujar Ivan.

10 Lagu tersebut Payung Teduh ciptakan guna untuk mengisi musik garapan dan mengiringi pertunjukan Teater “Dedes” yang diciptakan oleh Teater Pagupon. “Dalam Album ini terdapat lagu andalan, yaitu ‘Lagu Duka’, kita jadikan lagu ini sebagai andalan agar para penikmat musik Payung Teduh tidak kaget karena akan ada perubahan yang cukup besar nantinya. Lagu ini juga menjad lagu pembuka saat pementasan teater Dedes antinya” tambah Ivan.

Selain Lagu Duka, dalam album tersebut juga diisi oleh lagu Diam, Ugil-Ugil, Pagi Belum Sempurna, Tertawalah, Pudar, Mencarimu, Makin Lelah, Berjalanlah, dan yang terakhir adalah lagu Diam.

Dengan album “Mendengar Suara” ini Ivan dan Ale ingin menunjukan bahwa Payung Teduh masih hidup pasca ditinggal hijrahnya sang vokalis, Is. Mereka juga bertekad untuk menunjukan tempat dimana Payung Teduh lahir, yaitu di Teater.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Perilisan Single “INLANDER” Bertitel THE REAL WEAPON.

iMusic – Dalam relevansinya dengan situasi berat yang sedang melanda saat ini, INLANDER memutuskan untuk merilis single yang berjudul ‘The

 Raisa Dan Hamish Daud Akan Menikah Pada 3 September Mendatang

iSeleb – Akhirnya Raisa dan Hamish akan mengakhiri masa lajangnya, karena telah beredar tanggal rencana pernikahan mereka, mereka berdua akan

Fariz RM Akan Tampil Di Solo City Jazz Bersama Anthology Kuartet

iMusic – Perhelatan tahunan Musik Jazz, Solo City Jazz kembali digelar pada tahun ini. Setelah sukses pada tahun lalu dengan menampilkan