Peluncuran album “Jalan Ninja” dan “Akupunktur 2022” dari “Jason Ranti”.

Peluncuran album “Jalan Ninja” dan “Akupunktur 2022” dari “Jason Ranti”.

iMusic – Hmm, Jalan Ninja, apa, hmm album baru saya hehe, Suatu hari saya kabur dari rumah, orang bilang itu kabur Tapi saya cuman menepi, saya pergi ke Wonosari, Kerumah seseorang disana Saya ketemu bapak Astopikaso, Farid Stevy dan Bagus Dwi Danto Lalu Mas Iksan Skuter, Muhammad Iksan. Dari situ berlanjut, saya entah kenapa, saya cuman bawa badan tapi saya berlanjut ke kota lain.

Saya pergi ke Surabaya, Kediri, Gresik, Jember, Pekalongan, Sukabumi, perbatasan Jawa Bali apalah entah, sampai akhirnya berakhir di yang ini, di Lombok, dan lantas saya pergi balik lagi ke Bali, saya tinggal di Canggu mungkin Ketemu Dadang Pranoto S.H. Dadang Sarjana Humor Pranoto. Saya lupa apa yang terjadi tapi, ada pembicaraan di suatu tempat, dia bilang ‘kita buat album aja’ yaudah kita buat album gitu. Saya tidak merencanakan buat album, saya hanya merencanakan untuk kabur aja dari keseharian saya. Akhirnya terjadi album gitu tanpa saya rencanakan.

Dibantu oleh teman-teman, ada Dadang Pranoto, ada Vandelis, ada Lita, ada Mas Gun, ada Farel, ada Farid Stevy, ada Bagus Dwi Danto, ada Endah n Rhesa, sama Dado Darmawan Saya dikasih gitar, ini gitarnya, Cetta Gitar namanya, seperti ini dia senarnya Lantas jadi album tanpa saya rencanakan gitu ya, jadi seperti sebuah, sebuah jalan, saya bilang Jalan Ninja gitu.

Ya mungkin ini album terakhir saya, saya gatau kenapa, mungkin besok-besok saya akan buat hal yang lain lagi, Seperti apa ya? Seperti Giring  Nidji mungkin masuk kepolitik atau apa saya gatau Tapi pada intinya ini aja, semoga barokah.

Saya terimakasih buat teman-teman, yang keren teman-teman, membantu memfasilitasi saya gitu, dalam mengeksekusi ide-ide musikal saya gitu, terimakasih. (FE)


Related Articles

Death Distortion Berbagi Panggung Dengan Deadsquad

Death Distortion, band yang mengusung genre modern metal akan tampil dalam perhelatan akbar GUDANG BISING Road to Tegal, pada tanggal

“Dhira Bongs” Luncurkan Single Kedua – “Not an Ordinary Fairytale” (Feat. Murei).

iMusic – Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single “Sungguh Terlalu”, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September

“Normatif I: Seharusnya / Sepantasnya”, Narasi Pengkultusan Seorang Tokoh pada Album Konseptual Perdana dari “Normatif”.

iMusic – Pengkultusan satu tokoh tak jarang jadi sumber masalah. Narasi tersebut kurang lebih jadi alur cerita dalam debut album