Pemutaran Perdana Film “Amazing Blitar” Di Amerika Serikat Buatan Anak Negeri

Pemutaran Perdana Film “Amazing Blitar” Di Amerika Serikat Buatan Anak Negeri

iMovie – Sutradara muda asal Blitar, Livi Zheng akan memutar film dokumenter hasil karyanya yang berjudul ” Amazing Blitar” di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2 Mei ¬†2018. Karya tersebut merupakan rasa cinta Livi terhadap kabupaten Blitar, tempat dimana dia lahir dan tumbuh besar.

Film Blitar ini dibuat langsung oleh Livi bersama beberapa tim nya yang dibawanya langsung dari Los Angeles saat bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Blitar yang ke 693, dan mengangkat tentang triangle diamond, yaitu tiga sudut pandang terbaik yang merupakan tempat wisata unggulan Blitar sendiri, seperti perkebunan teh sirah kencong, pantai serang, candi penataran, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dalam film ini juga menampilkan temp[at bersejarah di kawasan Blitar, seperti pemakaman Presiden Indonesia pertama, Ir.Soekarno yang juga sebagai ikon Kabupaten Blitar ini.

Awalnya saya ingin mengangkat budaya lokal di Blitar, hal ini saya sampaikan ke Pak Rijanto, Bupati Blitar, dan beliau sangat mendukung ide tersebut,¬†Triangle diamond ide dari Pak Rijanto. Tujuannya supaya ada beberapa destinasi wisata bila berlibur ke Blitar, karena itu lokasi yang dikembangkan Pemkab Blitar untuk wisata dan budaya” ujar wanita yang filmnya pernah menggenggam piala Oscar tersebut.

 

 


Related Articles

Baken Nainggolan Bukan Lagi Gitaris Hellcrust

iMusic – Kabar mengejutkan datang dari band death metal Indonesia yaitu Hellcrust, dikarenakan hari ini gitaris mereka, Baken Nainggolan, menyatakan

Pemenang Piala Citra 2017

Malam puncak Festival Film Indonesia 2017 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City, Manado Sulawesi Utara telah selesai digelar (11/11).

Ingin Jadi Vokalis Band Pilotz? Beginilah Cara Dan Syaratnya

iMusic – Pilotz Band saat ini sedang mencari vokalis baru. Tertarik untuk menjadi pengganti posisi Erzie sebagai vokalis band pelantun