Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

iMovie – Siapa yang tak mengenal Suzzana? yaps ratu horor indonesia yang perannya ditunggu-tunggu dan paling menakutkan di era 90an tersebut kembali diangkat namanya untuk sebuah film karya Sutradara Anggy Umbara berjudul “Suzzana : Bernafas Dalam Kubur”. Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini sendiri kabarnya merupakan remake film berjudul “Bernafas Dalam Lumpur” yang diproduksi tahun 1970 silam, serta akan menyajikan kisah yang lebih segar dengan elemen nostalgia di dalamnya dengan menghidupkan kembali sosok Suzzanna dengan mencari aktris yang secara wajah dan fisik memilik kemiripan.

Pada hari kamis kemarin 18 Juli 2018 Soraya Intercine Films mempublikasikan sebuah foto di akun instagramnya tentang seorang wanita yang sedang menggunakan mukenah dan wajahnya mirip dengan mendiang Suzanna. “Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya.” tulis  Soraya Intercine Films dalam keterangan foto tersebut.

kita ketahui Suzzanna Martha Frederika van Osch populer dengan nama Suzzanna ini adalah sebuah aktris cantik pemeran film horor Indonesia yang berkecimpung di dunia layar lebar sejak tahun 1950-an hingga 1990-an.Dia mendapat gelar “Ratu Film Horor Indonesia” dan terkenal lewat film-film panas dan mistik seperti Bernapas dalam Lumpur (1970), film legendaris Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981). Suzanna menghembuskan nafas terakhir pada 15 Oktober 2008 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

(Tio/iMusic)


Related Articles

Film Dilan 1990 Menuai Berbagai Respon Dari Masyarakat

iMovie – Film Dilan 1990 yang baru saja dirilis pada 25 Januari 2018 kemarin sukses membuat baper para penonton yang

“Cinta Pandangan Kedua”, Single Debut Dari LooperCoustic

iMusic – Mungkin kita sudah sering mendengar kata ‘jatuh cinta pada pandangan  pertama’. Tetapi bagaimana bila yang kemudian terjadi adalah

“JAVATTA” rilis album digital “10.20.21”, refleksi kenangan 20 tahun lalu.

iMusic – AFE RECORDS merilis sebuah band rock bernama JAVATTA, sebuah band yang mengusung genre Glam Rock, tidak tanggung –