Penampilan Anne Marie Bikin Gemes Di LAFFestival 2018

Penampilan Anne Marie Bikin Gemes Di LAFFestival 2018

iMusic – Anne Marie, penyanyi asal Inggris mengisi panggung Area Love di LAFFestival 2018 setelah penampilan Raisa “Handmade Experience”. Wanita kelahiran tahun 1991 tersebut tampil membawakan kurang lebih 10 lagu. Mengenakan baju berwarna putih bertuliskan “Forever”, pelantun Rockababy ini memulai melantunkan lagu ditemani oleh tiga orang pemain musik.

Anne membawakan beberapa lagu andalannya seperti Trigger, Heavy, Then, Rockabye, dan singel terbarunya Friends, lagu duet Anne bersama Marshmello, yang baru saja dirilis pada 2 Februari kemarin.

Anne Marie sempat menyapa para penonton dengan bahasa gaul Indonesia.

“Halo, selamat malam” sapa Anne dengan bahasa Indonesia.

“Nama gue Anne Marie” lanjut Anne, yang diiringi gelak tawa dari penonton karena melihat tingkah laku Anne yang bikin gemas. Anne pun terlihat kegirangan bisa berinteraksi dengan bahasa Indonesia dengan penonton dari atas panggung.

Pada waktu terpisah, tim iMusic.id sempat mewawancarai salah satu pemenang Meet And Greet Anne Marie, yang berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama Anne Marie.

“Aku bisa jadi pemenang Meet And Greet Anne Marie dari ikutan kompetisi cover lagu yang diadain oleh Hype Music Asia, aku cover lagu “Then”, nekad banget sih bikinnya karena emang pengin ketemu Anne Marie. Suka banget sama dia karena memang suara dia unik banget, aslinya baik banget, cantk banget, dan nyentrik abis” Terang Nuralia.

“Tadi itu pas Meet And Greet, gak boleh ngajak ngobrol karena katanya dia lagi flu dan suaranya lagi gak bagus. Terus ada info kalau gak boleh bawa kado, aku sih tetep bawain kado dititip sama managernya, kalau aja nanti Anne bakalan suka” tambahnya

Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 merupakan acara festival musik yang diadakan oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival. Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

(dyk)

 


Tags assigned to this article:
Anne Marielaff

Related Articles

Risma Aw Aw Luncurkan Single Kedua Berjudul “Lelaki Kardus”

iMusic – RISMA AW AW kembali merilis single keduanya di tahun 2019 ini. melanjutkan kesuksesan single “Kuwa Kuwi”, Risma di

Rowman Ungu Perkenalkan Band Barunya Ber-Genre Elektro Dance

iMusic – Rowman drummer dari band era 2000an, Ungu, membuat band baru bernama “The Row“. Band tersebut beraliran Electro Dance

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.