Pendatang Baru ‘Adie Asturo’ Perkenalkan Single “Kaulah Cinta” Karya Ferdy Element

Pendatang Baru ‘Adie Asturo’ Perkenalkan Single “Kaulah Cinta” Karya Ferdy Element

iMusic – Satu lagi sebuah lagu yang berkisah tentang cinta, persembahan dari MSMusik Indonesia, kali ini menampilkan sosok anak muda yang sangat berbakat, dengan karakter vokal yang memiliki ciri khas tersendiri.

Dia adalah R. Achadiyat Dwi Brata atau ADIE ASTURO, lahir pada tanggal 19 April 1985. Anak pertama dari 4 bersaudara ini adalah lulusan dari SMA 87 Jakarta & STIE Bhakti Pembangunan.

Sedikit cerita mengenai Adie Asturo, dia adalah Vocalist dari Band End Of Journey, yang sebenarnya adalah Band ROCK & METAL, terlihat dari berbagai band yang digemari olehnya diantaranya seperti: Incubus, Creed, Rage Against The Machine, Deftones.

Berawal dari hobi ngeband sejak SMP sebagai seorang drummer hingga masa SMA yang kemudian beralih menjadi vokalis pada saat masuk kuliah.

Adie Asturo ternyata juga mencintai musik klasik pada era tahun 50an, seperti Frank Sinatra & Nat King Cole, ini terlihat pada karakter saat menyanyikan single terbarunya.

Lagu “KAULAH CINTA” merupakan sebuah lagu karya Ferdy Tahier “ELEMENT”, yang memiliki karakter manis dan easy listening. “Lagu ini merupakan tantangan untuk Adie, Karena karakter Adie yang sangat kental dengan pembawaan nuansa bernyanyi Rock, membuat dia memiliki suara khas yang sangat mudah untuk diingat orang awam sekalipun”, tutur Ferdy yang juga merupakan produser lagu ini dibawah bendera 58 Work Station.

Adie Asturo berharap dengan debut singlenya ini dia dapat mencoba keberuntungannya sebagai artis yang bergenre Pop & Blues, “Marcell Siahaan, drummer band cadas tapi ngetopnya malah jadi Soloist lagu2 mellow, hehehe…” pungkasnya. (FE)


Related Articles

Guruh Soekarno Putra Sumbang Lagu Untuk Asean Games

iMusic – Ditengah ramenya pagelaran Asean Games bulan Agustusi 2018 nanti, banyak musisi berlomba untuk menciptakan lagu bertemakan olahraga, termasuk

Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

iMusic – Acara musik terbesar, Synchronize Festival 2017 menghadirkan penyanyi legendaris era 70-an, Bob Tutupoli. Pria kelahiran 13 November 1939

“BIAS” Band 90an Yang Kembali Eksis, Me-Remake Single Mereka Terdahulu “Cinta Kamu”.

iMusic – Boleh jadi tak banyak generasi sekarang yang kenal dengan band bernama Bias. Padahal di akhir tahun 1990-an, band