Pendatang Baru Di Industri Musik Indonesia, Ayu Hutagalung Merilis Single “TERIMA KASIH CINTA”.

Pendatang Baru Di Industri Musik Indonesia, Ayu Hutagalung Merilis Single “TERIMA KASIH CINTA”.

iMusic – Industri musik pop Indonesia kembali menghadirkan seorang penulis lagu yang juga penyanyi perempuan bernama Ayu Hutagalung. Ayu merilis single berjudul Terima Kasih Cinta bertepatan dengan hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2020 kemarin.

Bagian terbaik di hari kasih sayang adalah kesempatan menyampaikan rasa syukur telah membangun dan bertahan bersama orang tercinta. Rasa dapat rapuh dan cepat berlalu, tapi cinta adalah dua hati yang tak ada akhirnya.

“Lagu ‘Terima Kasih Cinta’ menceritakan tentang rasa bahagia dapat hidup bersama orang yang dicintai. Lagu ini merangkum perasaan haru, tak percaya, lega, bangga, sedih dan harap, menjadi satu dalam cinta.”, demikian ujar Ayu Hutagalung. “Terima kasih, cinta, karena telah menjagaku dengan luar biasa.”, lanjutnya.

Ayu Hutagalung adalah seorang ibu rumah tangga bersahaja yang berdomisili di Pamulang, Tangerang Selatan. Ia mulai menulis lagu sejak bergabung dalam komunitas Earhouse Songwriting Club milik Endah N Rhesa. Tahun 2018, Ayu Hutagalung menulis lagu “Doa untuk Cinta” yang menjadi soundtrack utama film layar lebar “Jejak Cinta” karya dari sutradara Tarmizi Abka diproduksi Trazz Picturem Scene Film.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh seorang penyanyi pendatang baru yang potensial. Ayu Hutagalung akan mengeluarkan single lagu secara berkala dalam tahun ini untuk mengukuhkan kehadirannya di industri musik pop Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Lagu “Terima Kasih Cinta” sudah bisa dinikmati di berbagai layanan music streaming dan di kanal youtube Ayu Hutagalung. Selamat menikmati dan selamat merayakan hari kasih sayang. (FE)


Related Articles

“Zeke And The Popo” Merilis Ulang EP Pertama Mereka Berjudul ‘Unrescued World’.

iMusic – Kuartet Indierock asal Jakarta, Zeke And The Popo (ZATPP) merilis ulang EP pertama mereka yang dirilis Maret 2005

EdanE, Gugun Blues Shelter Dan The Hydrant Siap Hibur Warga Jogja

iMusic – Setelah kemarin masyarakat Jogjakarta diguncang oleh penampilan dari band legendaris asal Amerika, Dream Theater, kini masyarakat Jogja akan

Igor Saykoji : Orang Belum ‘Ngeh” Nikmatnya Nge-Rap

iMusic – Perkembangan musik di Indonesia sangatlah pesat, sangat banyak musisi baru yang bermunculan membawa karyanya yang tidak kalah bagusnya