Pendekar Wiro Sableng Siap Dirilis, Beginilah Cuplikan Ceritanya

Pendekar Wiro Sableng Siap Dirilis, Beginilah Cuplikan Ceritanya

iMovie – Setelah lama dinanti-nantikan, kini film yang menceritakan seorang pendekar kapak maut naga geni 212, “Wiro Sableng” akan dirilis sebentar lagi, yaitu 30 Agustus 2018 mendatang. Film besutan Lifelike Picture dan bekerjasama dengan 20th Century Fox ini dihadirkan dengan tujuan untuk memuaskan para penggemar yang rindu akan tokoh Wiro Sableng, murid dari Sinto Gendheng.

Film ini juga mengajak beberapa aktor serta artis papan atas Indonesia, seperti Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothi (Bidadari Angin Timur), Marcella Zalianti (Permaisuri), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Happy Salma (Ibu Wiro Sableng), usuf Mahardika (Pangeran), Yayan Ruhiyan (Mahesa Birawa). Tak hanya itu, musisi ternama seperti Andi Rif/, dan Marcell Siahaan juga disertakan dalam film ini sebagai Dewa Tuak dan Bapak Wiro Sableng.

“Saya beruntung karena seluruh kru di semua bagian mempunyai komitmen dan kecintaan kepada film yang diangkat dari cerita novel ciptaan Alm. Bastian Tito ini, sehingga proses yang memakan waktu selama 1,5 tahun ini terasa menyenangkan. Koordinasi dan jalinan kerja di setiap departemen juga selalu mendukung, sehingga hasilnya memenuhi sesuai harapan kami semua” ujar Sheila Timothy, selaku Produser film ini.

Demi mendapatkan efek visual yang mumpuni, film ini mengajak sebuah workflow yang berbeda dari biasanya dalam proses pengerjaan CGI (Computer Generate Imagery). Selain itu, dalam proses produksinya, film ini juga melibatkan 10 Studio VFX (Visual Effect), 93 VFX artist asli Indonesia, dan 997 kru film.

Film ini berkisah tentang Wiro seorang anak yang besar ditangan dingin seorang guru bernama Sinto Gendeng, setelah 17 tahun bersama dan di didik menjadi seorang pendekar, akhirnya Wiro diberi sebuah kapak sakti bernama Kapak maut naga geni 212 dan mendapat julukan Wiro Sableng. Setelah itu ia dilepas untuk memburu Mahesa Birawa yang ternyata ia dulu juga seorang murid dari Sinto yang jahat, dan juga pembunuh bapak dan ibu Wiro saat kecil. lngin tahu bagaimana keseruan lanjutan cerita Wiro Sableng ini? saksikan film “Wiro Sableng” di bioskop kesayangan anda pada 20 Agustus mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Peringati 27 Tahun Berkarir, Ari Lasso Gelar Konser Perjalanan Panjangnya

iMusic – Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia. Kiprahnya di dunia musik nasional sudah tidak diragukan

Geliat “Solo Keroncong Festival 2017”

iLive – Acara Solo Keroncong Festival 2017 akan digelar pada tanggal 21 – 22 Juli Tahun ini. Acara tersebut akan

Single Terbaru Adikara Fardy “Fly Away”, Jatuh Cinta dalam Nada.

iMusic – Love can be sweet and fun. Setidaknya hal itulah yang ingin disampaikan oleh Adikara lewat single terbarunya “Fly