Penggemar DC Bersatu! HBO GO Dan Warner TV Meriahkan DC Fandome Dengan Lebih Dari 30 Jam Tayangan DC Super Hero.

Penggemar DC Bersatu! HBO GO Dan Warner TV Meriahkan DC Fandome Dengan Lebih Dari 30 Jam Tayangan DC Super Hero.

iMusic – DC FanDome: Hall of Heroes, yang paling ditunggu, gratis, pengalaman online 24 jam bagi para penggemar berat DC di seluruh dunia, akan dibuka Minggu, 23 Agustus jam 00.00 WIB di DCFanDome.com. Hall of Heroes, dirancang secara khusus oleh DC Publisher dan Chief Creative Officer Jim Lee, akan menampilkan program-program spesial, panel dan pembahasan eksklusif dari dunia perfilman DC, serial TV, game, komick dan morel.

Pertunjukan super keren selama delapan jam akan  tayang tiga kali selama periode 24 jam, memungkinkan para penggemar di seluruh dunia merasakan pengalaman DC FanDome: Hall of Heroes di alam semesta mereka sendiri!

Menjelang kehadiran acara gratis yang luar biasa di seluruh dunia, HBO GO, bersama Warner TV, menghadirkan program khusus bagi penggemar di AsiaHBO GO akan menayangkan lebih banyak karakter DC mulai hari ini hingga 30 Agustus. Akses streaming atau unduh serial-serial terkenal seperti Watchmen dan dua season Doom Patrol, atau tonton pahlawan DC lainnya di film-film blockbuster seperti AquamanSHAZAM! dan Jonah Hex.

Para penggemar animasi dapat melihat karakter DC favorit mereka di HBO GO. Tonton Caped Crusader di Batman: Hush dan Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles, juga penyidik supranatural John Constantine dalam Constantine: City of Demons. Bagi penggemar Justice League, tonton mereka di Justice League vs. The Fatal FiveThe Death of Superman dan Reign of the Superman. Akhirnya, bersiaplah untuk menikmati kelucuan para bocah menggemaskan di Teen Titans GO! to the Movies dan Teen Titans GO! vs Teen Titans.

Warner TV juga mengundang para penggemar untuk menyaksikan mulai jam 08.00 WIB pada 22 Agustus mendatang, melihat kembali asal mula para Super Hero DC dalam maraton 6 film blockbuster yang tayang berturut-turut, diawali dengan Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises, sebelum beralih ke Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice dan ditutup dengan tayangan epic, Justice League! Pada 23 Agustus, tonton lebih banyak lagi aksi para Super Hero DC bersama Wonder Woman jam 11.25 WIB dan Suicide Squad jam 13.55 WIB.

Dan jangan lewatkan DC FanDome, pengalaman virtual gratis, yang dapat diakses dari seluruh perangkat mobile, juga komputer desktop atau laptop. Sebagai tambahan, DC FanDome: Hall of Heroes, acara kedua, DC FanDome: Explore the Multiverse akan menghadirkan bagi para penggemar DC pengalaman tak terlupakan tiga minggu lagi (mulai tayang jam 00.00 WIB) pada Minggu,  13 September.

Dengan akses lengkap konten on-demand lebih dari 100 jam, para penggemar dapat menentukan petualangan mereka dengan memilih sesi panel eksklusif, screening dan konten yang belum pernah ada sebelumnya dari DC Mutliverse seperti film, televisi, komik dan game,  DC Kids FanDome juga akan diluncurkan bersamaan dengan acara pendamping yang ramah bagi anak-anak dan dapat diakses secara terpisah di DCKidsFanDome.com. 

Namun pertama-tama, jangan lewatkan ajang epik DC FanDome: Hall of Heroes, yang menampilkan pertunjukan delapan jam dan akan tayang tiga kali selama periode 24 jam, mulai jam 00.00 WIB pada Minggu, 23 Agustus! Tetap up to date di laman resmi DC FanDome Facebook Event!

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan gratis 7 hari akses uji coba atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel MAXstream. HBO GO kini tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV, Samsung Smart TV.

WarnerMedia merupakan perusahaan media dan hiburan terkemuka yang menciptakan dan mendistribusikan konten premium dan populer dari berbagai pennulis dan jurnalis kepada pemirsa dunia melalui merk-merk konsumer seperti: HBO, HBO Now, HBO Max, Warner Bros., TNT, TBS, truTV, CNN, DC Entertainment, New Line, Cartoon Network, Adult Swim, Turner Classic Movies dan lainnya. WarnerMedia merupakan bagian dari AT&T Inc. (NYSE:T). (FE)


Related Articles

Film Mark Wahlberg “The Six Billion Dollar Man” Di Undur Jadwal Syutingnya

iMovies – Syuting film terbaru Mark Wahlberg yang berjudul “The Six Billion Dolar Man” sudah sejak 1 tahun lalu masih

“THE GARDEN OF EVENING MISTS” Mulai Tayang Di HBO GO dan HBO, 13 September.

iMusic – Produksi HBO Asia Original and Astro Shaw, The Garden of Evening Mists akan mulai tayang di HBO GO dan HBO pada Minggu, 13 September

Nafa Urbach Menjadi Sadis Dalam Film “Kembang Kantil”

iMovie – Aktris cantik yang juga pernah memamerkan suara emasnya lewat tembang “Bagai Lilin Kecil”, Nafa Urbach, kini kembali muncul