Penyanyi Asal Kanada, “Laurell“ Merilis Lagu Terbarunya “Habit“.

Penyanyi Asal Kanada, “Laurell“ Merilis Lagu Terbarunya “Habit“.

iMusic – Setelah sukses di negara asalnya Kanada, Laurell mencoba untuk meraih pasar yang lebih besar dengan kembali merilis lagu terbaru nya yaitu. “Habit”.

Lagu ini adalah lagu dengan melodi yang sangat catchy, sehingga mudah didengarkan dan mudah dipahami banyak orang. Kemampuan Laurell yang luar biasa bagus untuk aksen penulisan lagu secara khusus membuat lagu ini benar-benar istimewa. Suaranya yang khas dan kuat dibentuk oleh pengaruh R&B dan mengingatkan pada artis seperti Jessie Reyez, Anna Marie, Sia atau Bebe Rexha.

Dengan nada yang memberikan kesan energik di lagu “Habit” akan dirilis pada awal April, ini menjadikan debut dari penyanyi / penulis lagu yang mempesona ini. Hal ini juga menjadi teaser buat album solo nya yang akan dirilis juga di masa depan.

Laurell, penyanyi asal Kanada, memiliki pendengar lebih dari 200 juta di seluruh digital platform dari seluruh dunia. Dia menulis beberapa hit paling populer dan juga berkolaborasi dengan beberapa nama besar DJ dalam tahun terakhir, seperti Ummet Ozcan (“Change My Heart”), Tritonal (“Good Thing”), Quintino (“Good Vibes”), Tyron Hapi (“About You” ), Nico Santos (“Low On Love”) atau lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu seperti  (“Lil ‘Touch”, “Nonstop”, dan “Bring It Back”).

Selain itu dia juga membuat lagu untuk girlband “Girls Generation”, “OH MY GIRL”, dan “TWICE”. Dengan sederet karya nya Laurell meraih banyak posisi di Chart Billboard AS serta beberapa Posisi nomor 1 Chart dan meraih berbagai penghargaan, tidak hanya di Eropa, tetapi di seluruh dunia.

Laurell saat ini tinggal di Swedia, dan selama beberapa tahun terakhir, mendapatkan reputasi yang luar biasa terutama karena gaya menulis lagunya yang ekspresif, emosional, dan modern dengan potensi hit yang besar. Laurell juga telah menerima berbagai penghargaan musik bergengsi seperti JUNO, GRAMMY Kanada (dalam kategori “Rekaman Dance Tahun Ini”) dan memenangkan Kontes Lagu Dunia Billboard.

Rahasia kesuksesan dari Laurell berasal dari sifatnya yang terbuka dan ingin tahu, terlepas dari berbagai pengalamannya. Dia melihat banyak potensi dan peluang untuk mengembangkan keahliannya sendiri melalui setiap kolaborasi dan setiap kerjasama, yang bertujuan kepada musik yang semakin berkualitas dan juga visi nya Laurell dalam bermusik. (FE)


Related Articles

“Yobis” hadirkan kemandirian musikal disingle “Dismiss Ending”.

iMusic – “Dismiss Ending”, sebuah single multi tafsir perdana dari “Yobis”. Pada mulanya ide penciptaan lagu bernuansa energik ini muncul

“Rendy Pandugo” Rilis EP “See You Someday”.

iMusic – Setelah sebelumnya meluncurkan dua single, “HOME” dan “MR.SUN” bersama label barunya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rendy

Singing Lawyer, Kadri Mohamad Bakal Rilis Single Baru Bersama The Kadri Jimmo

iMusic – The Kadri Jimmo, band power pop tanah air membuka tahun 2018 dengan catatan penting untuk musik Indonesia yang