Penyanyi muda berbakat “Jemsii” merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”.

Penyanyi muda berbakat “Jemsii” merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”.

iMusic – Penyanyi muda berbakat James Yusufa Diraja Nugroho atau yang biasa disapa Jemsii akhirnya merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”, yang dimana sebelumnya Jemsii tergabung dalam grup duo JEJA yang pernah meriliskan lagu “Everything” di bulan desember 2021.

Lagu “Parasitmu” sendiri terinspirasi Dari kasih sayang ibu, dan vibe lagunya terinspirasi dari Novo Amor, The Paper Kites. “Ide saya adalah mencari cara supaya pendengar sadar akan kasih sayang yang diberikan oleh orang tua kepada mereka, Sebrengseknya kita sebagai remaja orang tua kita akan selalu ada disisi kita, dan jikalau kita tidak bisa membuatnya senang kita hanyalah parasit mereka yang tidak bisa hidup tanpa inangnya” ujar Jemsii.

Untuk penggarapan dari lagu “Parasitmu” ini sendiri rough draft sekitar 2 jam, tapi untuk hasil akhir sekitar 2 minggu. Dengan proses kreatif sendiri di lagu ini dengan menggunakan chord progression yang cukup simple. Guitar acoustic sebagai instrument utama direkam dengan alat home recording membuat guitar ini terasa homemade. Drive bass yang kencang membuat lagu ini berbeda dari lagu acoustic biasa. Synth pad yang lembut menggambarkan suasana yang dreamy.

Harapan dari lagu “Parasitmu” ini menurut Jemsi “semoga lagu ini bisa menyentuh hati pendengar dan sadar akan kebaikan orang-orang di sekitarnya”.

Dirilis oleh Treasurehit single terbaru Jemsii – “Parasitmu” sudah bisa dinikmati mulai tanggal 5 Agustus 2022 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya. So, enjoy guys! (FE)


Related Articles

KAWG (Kite As A War Grate) – Tranformasi Identitas Kaawang Awang Dengan Single “SERAYU”.

iMusic – Bandung, 15 Mei 2020 – Kite As a War Grate atau lebih dikenal dengan singkatan KAWG akhirnya merilis

”SANG PECINTA” Single Religi ALUL Ceritakan Tentang Cinta Sang Pencipta.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, AFE RECORDS tetap konsisten mengeluarkan single religi dari artis terbaiknya. Kali ini

Sebuah Anthem Pesta Persembahan Diskoria, FLEUR! dan Tara Basro Dalam Lagu Berjudul “Suara Disko”.

iMusic – Melanjutkan kesuksesan lagu “C.H.R.I.S.Y.E” yang juga lahir dari program Studio Pop Show, kini Diskoria kembali merilis sebuah karya