Penyanyi Muda “Galuh Adiwinata” Kembali Dengan Single Baru Berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

Penyanyi Muda “Galuh Adiwinata” Kembali Dengan Single Baru Berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

iMusic – Setelah merilis album “18” pada awal tahun 2020 lalu dan juga meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin” dan “Bila Ku Hidup Tanpamu”, kini penyanyi muda Galuh Adiwinata kembali dengan single baru berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”. Lagu ini menjadi karya  terbaru dari musisi kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000 di tengah masa pandemi dan juga persiapan album keduanya.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” bertempo upbeat dengan nuansa ceria. Mengangkat tema tentang pengorbanan yang dilakukan seorang pria untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita.

Untuk bisa mendapatkan rasa cinta memang memerlukan usaha dan pengorbanan, cinta tidak datang dengan sendiri dan juga tidak buta, tidak salah untuk jatuh cinta dengan seseorang asalkan jangan sampai kita jatuh karena cinta.

Nama Harry Toledo yang menjadi music director di album ‘18’ sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional. Pemain bass dari band Cherokee dan Presiden Indonesian Bass Family (IBF) ini pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Semoga lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta ” dari Galuh Adiwinata bisa diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia. (FE)


Related Articles

Band “VOX” come back dengan merilis ulang album “Pada Awalnya” dalam format Digital.

iMusic – album debut salah satu grup musik terbaik asal kota Surabaya, VOX, kini hadir di berbagai platform streaming digital,

“SORE” Merilis Album kompilasi “Sorealist”.

iMusic – Sorealist adalah album kompilasi SORE yang dirilis pada 20 April 2013. Di album ini terdapat materi lama dari

Semarak Konser Raya Luar Biasa 23 Tahun Indosiar

iMusic – Puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-23 tahun diselenggarakan secara meriah di Jakarta Convention Center. Acara ini menghadirkan Iwan