Peringati 27 Tahun Berkarir, Ari Lasso Gelar Konser Perjalanan Panjangnya

Peringati 27 Tahun Berkarir, Ari Lasso Gelar Konser Perjalanan Panjangnya

iMusic – Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia. Kiprahnya di dunia musik nasional sudah tidak diragukan lagi. Menyadari hal itu dan sebagai kelanjutan dari konsistensinya di dunia musik Tanah Air, Optimus One dan Concerts.id akan menggelar konser Ari Lasso sekaligus merayakan 27 tahun kiprah Ari Lasso di dunia musik bertajuk, ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’ di tiga kota besar di Indonesia yaitu Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019). Tiket dapat dibeli dan hanya tersedia di https://id.bookmyshow.com sebagai tiket box resmi konser ini.

Ari Lasso mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dapat tampil dalam konser ini. Menurutnya, 27 tahun itu adalah masa yang cukup panjang bagi seorang musisi dalam berkarya. Dapat menampilkan konser seperti ini adalah sebuah pencapaian yang menakjubkan dalam karirnya. “Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi khususnya bagi saya pribadi. Perjalanan karir bermusik saya yang cukup panjang nantinya dapat dinikmati dalam konser ini. Terlebih lagi, nantinya akan ada sejumlah musisi yang turut serta menemani saya dalam konser ini. Para musisi ini sebenarnya memiliki andil dalam karir saya juga. Jadi, sudah sepatutnya dalam konser nanti, mereka akan duet dan kolaborasi dengan saya di panggung,” jelas Ari Lasso.

Sementara itu, Rachmat Subakti, CEO Optimus One, menjelaskan, konser yang akan dihelat kali ini, terbilang istimewa. Karena Ari Lasso dengan segudang pengalamannya di belantika musik Tanah Air, akan kembali menghibur para penggemarnya lebih dekat lagi setelah sekian lama tidak menggelar konser di Tanah Air, sekaligus merayakan 27 tahun karirnya di dunia musik. “Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi. Selain itu, pada konser yang akan digelar di tiga kota besar ini, juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL). Ini merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik Tanah Air. Dimana kami senantisa berkeinginan mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan selalu didukung oleh para penggemar setia mereka,” ungkap Rachmat Subakti.

Rachmat kembali menambahkan, “Kami memiliki visi menghelat gelaran musik berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Sehingga ke depannya, gelaran musik yang dihelat Optimus One dan Concerts.id dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik Tanah Air. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” kata Rachmat Subakti, menjelaskan. “Optimus One dan Concerts.id berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Tanah Air baik dengan artis lokal maupun internasional,” tambahnya.

HARGA TIKET ‘KONSER PERJALANAN PANJANG ARI LASSO’

Demi kenyamanan penonton, Optimus One dan concerts.id akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas. Yaitu:

KATEGORI KELAS TIKET:

1.        VIP                              : Rp 800.000

2.        FESTIVAL A               : Rp 650.000

3.        FESTIVAL B               : Rp 500.000

Well, tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya di https://id.bookmyshow.com sekarang juga sebelum kehabisan. See you.. (FE)


Related Articles

Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Sempat vakum selama 3 tahun, Indonesian Idol sesion sembilan kembali hadir dengan wajah baru pada deretan juri. Maia Estianty juga

Sensation “The World’s Leading dance Event” Akan Digelar Di ICE BSD City

iLive – Sensation “The World’s Leading dance Event” merupakan event pertama kalinya yang di adakan di Indonesia pada tgl 7

Indah Nevertari Sambut Ramadhan Dengan Single “Marhaban Ramadhan”

iMusic – Wanita yang memiilki karakter suara unik dan menjadi pemenang dalam ajang sebuah pencarian bakat pada tahun 2014, Indah