Persembahan Perjalanan Cinta Dari Sammy Simorangkir, Marcell, Dan Rio Febrian

Persembahan Perjalanan Cinta Dari Sammy Simorangkir, Marcell, Dan Rio Febrian

iMusic – 3 musisi yang terkenal lewat tembang romantisnya yaitu Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian siap menghibur masyarakat Jakarta dalam konser yang bertajuk “Konser Perjalanan Cinta”. Konser tersebut akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta pada kamis 28 Juni 2018 besok.

Dalam konsernya nanti mereka bertiga menjanjikan sesuatu hal yang menarik dan sangat berbeda dari konser yang biasa mereka gelar. Konser yang akan berjalan selama 2 jam penuh yaitu dari pukul 20.00 Wib hingga 22.00 Wib tersebut akan menceritakan tentang perjalanan cinta yang merupakan cerita dari perjalanan cinta masyarakat pada umumnya, di mana dalam perjalanan cinta tersebut banyak pengalaman yang kita dapatkan, baik itu pengalaman manis, bahagia, sedih dan bahkan pahit akan dituangkan kedalam konser tersebut.

Nantinya mereka akan membawakan setidaknya 20 buah lagu, tak ketinggalan lagu andalan seperti Firasat milik Marcell, Jenuh milik Rio, dan Dia milik Sammy Simorangkir tentunya juga akan dibawakan guna menambah chemistry romantis dalam konser ini nantinya.

Rdtwo selaku promotor menjual tiket untuk menyaksikan ketiga pelantun tembang romantis ini dengan harga Rp.475 ribu rupiah, dan tiket bisa didapatkan di situs jual beli tiket kesayangan anda.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“WARRIOR” Kembali Dengan Season Ketika Eksklusif Di HBO GGO Dan Cinemax

iMusic – Serial drama sarat aksi WARRIOR, dibintangi Andrew Koji dan aktor Indonesia terkenal Joe Taslim, akan berlanjut ke season ketika.

Seperti Inilah Persiapan Incess Syahrini Sebelum Tampil Di “Journey of Princess Syahrini”

iMusic – Siapa tak kenal Incess Syahrini? wanita yang selalu cetar membahana ini akan mengadakan konser untuk merayakan 10 tahun

Menikmati Proses Penerimaan Bersama “GANGGA”, Melalui Single Terakhir Menuju Rilisan Album Perdananya.

iMusic – Setelah menyajikan single di bulan Juni lalu, GANGGA kini melanjutkan sesi melankolisnya dengan kembali merilis single terbarunya di