Pertemuan berujung duet antara “Rowman” Ungu dan “Fani Vanila” di lagu “Cinta dalam hati”.

Pertemuan berujung duet antara “Rowman” Ungu dan “Fani Vanila” di lagu “Cinta dalam hati”.

iMusic – Biduan dangdut FANI VANILLA tentunya tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Rowman Ungu di belakang panggung salah satu TV nasional akan berujung duet diantara keduanya, Fani Vanila memang sering mengisi acara musik di layar kaca ini beberapa kali pernah berkolaborasi dengan personil ungu salah satu Oncy dan Enda Ungu.

Rowman Ungu yang selama ini memang kesulitan dalam mencari teman duet untuk proyek duetnya yang mengcover lagu – lagu Ungu dalam versi dangdut ini, sangat senang ketika bertemu dengan Fani Vanilla, “gue emang lagi nyari penyanyi yang pas karena udah beberapa kali tidak ketemu sayang kurang pas, nah saat ketemu ma Fani gue bilang ada proyek ini, akhirnya Fani mau untuk ketemuan di Studio” Ujar Rowman Ungu, “nah saat disana Fani ditanya mau, tentunya Fani mau Cuma ngga nyangkanya langsung suruh nyoba dan take vocal langsung” Tambah Fani Vanilla.

Fani Vanilla yang pada dasarnya sangat menyukai musik – musik grup band tentunya sangat senang dengan tawaran Rowman Ungu apalagi Ungu adalah salah satu band yang disukainya saat masih SMP dan SMA, tapi jalan karir dara muda asal pekalongan ini ternyata lebih banyak terbuka mulai dari mengikuti KDI 2015, juara 3 dalam program Primadona, sehingga bisa masuk acara regular seperti Candaan Asik, Mengisi road Kilau Raya MNC TV, mengikuti di DMD Show MNC TV dan juga menjadi Juri di D’Goyang Show MNC TV karirnya ini yang membawanya juga untuk berduet dengan salah satu personil band indolanya Rowman Ungu.

Lagu CINTA DALAM HATI bercerita tentang seseorang hanya dapat mencintai seseorang dalam hati saja dan sudah cukup bahagia untuk mencintai dalam hati saja, “semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu Cinta Dalam Hati ini dalam versi dangdut ini, dan bisa dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia” Ujar Rowman Ungu.

WOW MUSIKINDO dengan bangga mempersembahkan ROWMAN UNGU Feat. FANI VANILLA dengan Single Lagu “CINTA DALAM HATI”, Sukses babeh Rowman Ungu dengan proyek duet dangdutnya, terus berkarya. (FE)


Related Articles

Kembali Digelar, Tama Grove Session 2018 Siapkan Juri Terbaiknya

iMusic – Kompetisi Drum bergengsi, Tama Grove Session tahun ini kembali diselenggarakan. Dipromotori oleh PT. Mahkota Musik Indonesia, kompetisi ini

AMI Awards 2017 Mengusung Tema #MusikTanpaBatas

iMusic – Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) tahun ini kembali diadakan untuk memberi penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia. Mengusung

“Mawar de Jongh” bercerita soal penyesalan di lagu “Pernah Salah”.

iMusic – Semua orang pernah melakukan kesalahan dalam sebuah hubungan. Mawar de Jongh pun menceritakan tentang itu lewat single terbarunya,