Plesetan Cerita Joko Tarub Hadir Di Pagelaran “Langit 7 Bidadari”

Plesetan Cerita Joko Tarub Hadir Di Pagelaran “Langit 7 Bidadari”

iLive – Sebuah pertunjukan yang mendidik saat ini memang sudah menjadi konsumsi dan kebutuhan batin bagi masyarakat luas. Karena itu pargelaran Langit 7 Bidadari diadakan dan mulai diperkenalkan ke permukaan publik. Acara yang akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB, Jumat, 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda, TMII, Jakarta ini mengangkat cerita tentang kisah Joko Tarub, membawa misi lebih untuk menghargai dan peduli terhadap negeri sendiri, mengangkat kekayaan alam dan budaya Indonesia, serta mengajak kita ikut serta melestarikan kekayaan alam dan budaya negeri ini.

Pagelaran yang disutradarai oleh aktor senior Harry De Fretes ini akan menampilkan beberapa bintang ternama untuk memerankan tokoh bidadari, mereka adalah Indi Barends, Ririn, Sofia Latjuba, Ersa Mayori, Ariel Tatum, Sarwendah, dan Kezia Waraouw. Tak hanya itu, Samuel Rizal dan Jajang C Noor pun juga turut serta dalam pagelaran ini sebagai tokoh Joko Tarub dan ibunda Joko Tarub.

“Pagelaran ini memakan riset yang sebentar, sekitar 3 bulan saja. Ceritanya nanti akan ada plesetan komedi, nyanyi-nyanyian, drama, fabel. Ngga cuma itu aja, set panggung juga ada 3 baris, di baris ketiga juga akan ada kolam beneran buat bidadari mandi, pokoknya seru deh nanti” ujar Harry De Fretes

Langit 7 Bidadari ini nantinya akan menceritakan tentang sebuah pemuda yang bernama Jaka, ia sedang sibuk mencari cinta dan bercita-cita seperti legenda Joko Tarub yang menemukan cinta sejati dari bidadari. Sehingga pada suatu saat Jaka bertemu dengan sekumpulan bidadari yang sedang mandi, dan ketika Jaka hendak mencuri selendang milik bidadari, Jaka malah ketahuan dan ditarik ke sekumpulan bidadari cantik yang sedang mandi. lngin tahu bagaimana cerita selanjutnya? apakah Jaka akan diajak ke khayangan ataukah 7 bidadari tersebut malah tertarik dengan tempat Jaka tinggal? kita saksikan pagelaran Langit 7 Bidadari 1 Juni 2018 mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Akan Diproduksi, Film”Kulari Ke Pantai” Menjadi Film Anak Perdana 2018

iMovie – Film anak anak pertama di tahun 2018 ini, “Kulari Ke Pantai” akan segera diproduksi. Film ini rencananya akan

Jelang Ramadan, Grup Assahlan Luncurkan Album Lagu Religi Perdana.

iMusic – Pendatang baru di blantika musik Indonesia, Grup Assahlan merilis album lagu perdananya di Solo, Kamis 8 April 2021.

Tina Simanjuntak Rilis Single Terbaru “Selamat Jalan Cintaku”

Tina Simanjuntak wanita kelahiran singapura yang merupakan adik kandung dari Sophie Navita dan penyanyi Lea Simanjuntak resmi umumkan single terbaru