Polda Kembali Menangkap Artis Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Polda Kembali Menangkap Artis Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis sebut pihaknya kembali menangkap kalangan artis terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. “Tadi pagi kita menangkap artis yang menyalahgunakan narkoba di Bekasi, Jawa Barat” ucap Kapolda saat memberikan keterangan. Namun saat ditanya tentang siapa artis yang tertangkap tersebut Irjen Idham Azis masih menyembunyikan inisial dari tersangka dan nantinya akan dirilis oleh Pak Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Penangkapan kali ini menambah daftar selebritas yang tertangkap karena tersandung kasus narkoba belakangan ini. Sebut saja Iwa K rapper lagendaris plantun lagu Bebas yang tertangkap saat penggeledahan dibandara dan diketahui menyimpan ganja didalam tempat rokok, musisi Ello yang tertangkap karena penggunaan ganja, Tora Sudiro ditangkap dan direhabilitasi karena penggunaan Dumolid secara ilegal, aktris Pretty Asmara yang ditangkap karena penggunaan narkoba dan diduga menjadi salah satu pengedar narkoba dikalangan artis.

Menurut Kapolda Metro Kaya Irjen Idham Aziz, kalangan seleb memang rentan terhadap narkotika karena gaya hidup dan pergaulan mereka. Maka dari itu mereka adalah mangsa dari pengedar narkoba untuk menjual barang kepada mereka. Pihak Polda pun mengaku sudah mengantongi sejumlah identitas dan jaringan perputaran narkoba dikalangan ini.

(Tito)


Related Articles

“Rencana Berbahaya” The Rain Untuk Gebrak Industri Musik Indonesia

iMusic – Setelah beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran, kini band yang berisikan Indra Prasta (Vokal), Iwan Tanda (Gitar), Ipul Bahri

Killing Me Inside Gandeng Joe Tirta Sebagai Vokalis Baru

iMusic – Siapa tak kenal band Killing Me Inside? Band yang terkenal dengan gaya Pop/Punk ini kini menggandeng Joe Tirta

Fitri Carlina Jadi Duta Pariwisata Banyuwangi

iSeleb – Penyanyi dangdut Fitri Carlina kini tengah dilanda perasaan bahagia, setelah apresiasi positif masyrarakat tentang video klip lagunya berjudul