Power Metal Akan Tampil Di Surakarta Malam Ini

Power Metal Akan Tampil Di Surakarta Malam Ini

iMusic – Setelah lama vakum, band heavy metal asal Kediri, Power Metal kini dipastikan akan bangkit kembali dimulai dengan tampil dalam acara “Rock Rissing Fest 2017” yang diselenggarakan malam ini di THR Sriwedari Music Park, Surakarta. Acara ini dipromotori oleh Gong Music yang dikomandoi oleh Agung SS.

Tidak hanya Power Metal, Rock Rissing Fest 2017 tersebut juga akan menampilkan band – band lain seperti Lord Symphony, Fast, Gong Rock Indonesia, Dear Father, KMP Quist, dan Titik Nol. Power Metal rencananya akan membawakan lagu andalan mereka seperti Angkara, Satu Jiwa, Timur Tragedi, Lagu Kebebasan, dan masih banyak lagi.

Power metal adalah band dengan aliran heavy metal, band tersebut menjuarai salah satu ajang bergengsi Indonesia pada tahun 1988. Setelah bergonta – ganti personel dan vakum beberapa tahun, kini band yang digawangi oleh Aru Efansyah tersebut rencananya akan melakukan konser bersama band progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini Dream Theater pada 29 – 30 September 2017 mendatang di area Candi Prambanan.

 

 

(Tito).

 


Related Articles

Gina “Duo Racun” Rilis Project Solo Perdananya

iMusic – Gina Youbi pentolan Duo Racun kini membuat terobosan baru dalam cara ia berkarya menciptakan lagu. Wanita yang mengawali

“Anture” Rilis Single Bernuansa Emo Rock “Outsider”.

iMusic – Produser dan penulis lagu Rifqi Alfatih, yang sebelumnya sudah membuat beberapa karya bersama LONE band asal Tangerang Selatan

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan