Powerslaves Gelar Tour 10 Kota Bertajuk “Find Love Again”

Powerslaves Gelar Tour 10 Kota Bertajuk “Find Love Again”

iMusic – Band rock Indonesia era 90an, Power Slaves akan kembali menggetarkan hati para penggemarnya lewat tour yang melibatkan 10 kota sebagai tempat tujuan mereka konser. Bertajuk “Tour Find Love Again” Heydi Ibrahim Cs mengawali konser tour mereka di Hardrock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat pada Kamis, 9 Agustus kemarin, dan akan berlanjut ke kota berikutnya.

“Nama Find Love Again dipilih karena lagu ini merupakan salah satu lagu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, Metal Kecil. Dan melalui sebuah tour, kami akan ketemu langsung sama slaves (penggemar powerslaves). Jadi, filosofinya akan dapat banget” ujar Apri Setiawan selaku perwakilan managemen Powerslaves.

Setelah Jakarta, band yang berisikan Heydi Ibrahim (vokal), Wiwiex Soedarno (keyboard), Anwar Fatahillah (bass), Andry Franzy (gitar), Ambang Christ (Gitar), dan Agung Yuda Asmara (drum) ini akan menyambangi kota Yogyakarta, Purworejo, Batang, Pati, Kebumen, dan beberapa kota lainnya yang sedang dalam tahap proses perizinan dari pihak berwajib.

Apri menambahkan bahwa selain untuk menyapa para Slaves, konser tour ini juga bertujuan untuk mendinginkan suasana panas yang sedang marak di dunia politik Indonesia ini.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Band “VOX” come back dengan merilis ulang album “Pada Awalnya” dalam format Digital.

iMusic – album debut salah satu grup musik terbaik asal kota Surabaya, VOX, kini hadir di berbagai platform streaming digital,

“Sic Mynded”, Band Industrial Jakarta Rilis Album Terbaru “Jelaga 2020”, Memperingati Dua Dekade Perjalanan Musiknya.

iMusic – Sebuah album catatan perjalanan bermusik selama dua dekade Jakarta, 2 Juli 2020 – Hari ini, band industrial asal