Prilli Latuconsina dan Risa Saraswati Persembahkan Lagu Untuk Teman ‘Tak Kasat Mata’

Prilli Latuconsina dan Risa Saraswati Persembahkan Lagu Untuk Teman ‘Tak Kasat Mata’

iMusic – Wanita cantik yang menjadi aktris sekaligus terjun dalam dunia tarik suara, Prilli Latuconsina mempersembahkan sebuah lagu untuk teman kecilnya yang ‘Tak Kasat Mata’ dan penggemar film horor yang datang semalam, Kamis (22/3) dalam acara Gala-Premiere film “Danur 2 Maddah” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum menyanyikan sebuah lagu berjudul “To My Lil Friends” ciptaan Melly Goeslaw yang juga digunakan untuk sountrack film ber-genre horor tersebut, Prilli mengatakan semoga kalian peter dan teman-teman yang ada disini suka dengan lagu ini.

“Lagu ini aku persembahkan untuk peter Cs (teman tak kasat mata) dan kalian semua yang ada disini, semoga kalian suka dengan lagu ini” ujar Prilli sesaat sebelum menyanyikan.

Tak hanya Prilli, Kakak Isyana sarasvati, Risa Saraswati pun juga ikut menyumbangkan sebuah lagu kepada teman tak kasat mata dan penonton yang hadir pada saat itu.

“Saya persembahkan lagu ini kepada Peter Cs (Hansen, Jhansen,William), Ivana (Hantu Dalam Danur 2), dan kalian yang ada disini, lagu ini saya ciptakan menurut pengalaman pribadi saya, semoga kalian semua merasakan kehadiran Peter Cs dan Ivana ditengah kalian” ujar Risa sebelum membawakan sebuah lagu ciptaannya.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Afgan Rayakan 10 Tahun Berkarya Dengan Album ‘DEKADE’

iMusic – Setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan publik, kini Afgan muncul dengan album “Dekade” untuk kembali menyapa para Afganisme

Superman Is Dead Berangkat Ke Eropa

iMusic – Grup musik punk rock asal Bali, Superman Is Dead, ┬ádikabarkan akan menggelar turnya ke Eropa. Ini adalah tur

Omni Release Materi Pemanasan Album ke 2 “Negeri Api”

Gempuran musik rock membanjiri industri musik Tanah Air di bulan ini. Pada berita sebelumnya ada Jikunsprain dengan album barunya. Kini