Prilly Latuconsina Kembali Meraih Penghargaan Sebagai Aktis Favorit

Prilly Latuconsina Kembali Meraih Penghargaan Sebagai Aktis Favorit

iSeleb – Aktris cantik indonesia, Prilly Latuconsina kembali memperoleh penghargaan sebagai aktris favorit dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, yang digelar di JCC, Jakarta Pusat. Penghargaan kali ini adalah ketiga kalinya yang didapat oleh Prilly Latuconsina.

“Aku sangat senang bisa mendapat piala ini lagi, dan aku mengucapkan banyak terima kasih kepada Prillvers (sebutan untuk fans Prilly) karena telah banyak mendukung, memilih aku, tanpa kalian aku ga bisa seperti ini” ucap prilly setelah menerima piala penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 di Tangerang, Banten tersebut sebelumnya juga sudah pernah mendapat piala penghargaan Panasonic Gobel Awards dengan predikat sebagai aktris favorit pada tahun 2015, dan 2016. Tak hanya itu, lewat prestasinya Prilly juga banyak meraih penghargaan, seperti Yahoo! Celebrity Awards – Teenage Idol Girl 2014, Most Favorite Social Media Artist 2014, Female Hits Celebrity 2015, dan masih banyak lagi.

Prilly Latuconsina kembali meraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards (Tito)

Prilly mengawali kariernya dengan ikut serta dalam dunia perfilman Indonesia, namanya melejit setelah ia memerankan tokoh Sissy dalam film sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Wanita multi talent ini juga mencoba keberuntungan dalam dunia tarik suara.

Selamat untuk Prilly Latuconsina!.

 

 

 

 

(Tito).


Related Articles

Lama Vakum, D’Gank Siap Meriahkan Panggung International Indie Music Festival 2018

iMusic – Ingatkah kalian dengan band pelantun tembang “Ayu Kita Jalan-Jalan”? Yoi band Rock n Roll, D’Gank ini akan menghibur

“Batas Cahaya” Single pertama SID Di 2018

iMusic – Band genre Punk/Rock asal pulau Dewata, Superman Is Dead nampaknya kembali menunjukan taring mereka dengan merilis single baru

Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

iSeleb – Satu lagi tokoh figur Indonesia yang terseret dalam kasus barang haram jenis narkoba, kali ini menyeret nama Fachri Albar.