Program Max Original  “Made For Love” Segera Tayang 1 April Eksklusif di HBO GO.

Program Max Original “Made For Love” Segera Tayang 1 April Eksklusif di HBO GO.

iMusic – Program Max Original Made For Love mulai tayang dengan tiga episode berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Kamis, 1 April eksklusif di HBO GO. Season ini berlanjut dengan tiga episode berikutnya pada 8 April dan berakhir dengan dua episode pada 15 April mendatang. 

Diambil dari novel karya Alissa Nutting, serial komedi yang sarat dengan kisah cinta dan perceraian absurd dan sisnis, berkisah tentang Hazel Green (Cristin Milioti), perempuan usia tiga puluhan ini melarikan diri setelah menjalani 10 tahun pernikahan memuakkan dengan Byron Gogol (Billy Magnussen), miliarder penggila teknologi.

Akhirnya ia menyadari bahwa suaminya telah menanam alat pemantau – chip Made for Love – dalam otaknya, yang memungkinkan sang suami memantau keberadaan dirinya, melihat dan mengetahui “data emosional” ketika ia mencoba mendapatkan kebebasan.

Lewat chip itu, Byron dapat melihat setiap gerakan Hazel saat melarikan diri ke kampung halamannya di gurun bersama ayahnya yang telah menduda Herbert (Ray Romano) dan pasangan sintetisnya, Diane.

Made For Love dibintangi Cristin Milioti, Billy Magnussen, Dan Bakkedahl, Noma Dumezweni, Augusto Aguilera, Caleb Foote dan Ray Romano. Executive producer serial ini Christina Lee, Alissa Nutting, Patrick Somerville, Dean Bakopoulos, Liza Chasin dan SJ Clarkson. Christina Lee menjadi showrunner dengan studio Paramount Television Studios. Stephanie Laing menyutradarai episode pilot dan menjadi a co-executive producer. Season ini disutradarai oleh Laing dan Alethea Jones.

Akses streaming atau unduh Made For Love di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau https://www.hbogoasia.com/. HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir bersama fungsi AirPlay dan Google Cast. (FE)


Related Articles

Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

iMusic – Setelah lama tak terlihat, kini nama aktor ganteng, Sahrul Gunawan kembali muncul dengan membawa karya terbarunya dalam bentuk

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

iLive – Perhelatan Panasonic Gobel Awards tahun ini akan memasuki usia yang ke-21. Dengan mengangkat tema “Color Of Indonesia”, Panasonic

Film “Keluarga Cemara” bisa disaksikan kembali pertengahan tahun 2018

iMovie – Film yang pernah menjadi film favorit penikmat film serial di era 90’an, Keluarga Cemara, kini akan kembali dapat