Film “Terbang,  Menembus Langit” Segera Dirilis

Film “Terbang, Menembus Langit” Segera Dirilis

iMovie – Satu lagi film besutan anak negeri yang diproduksi Demi Istri Production berjudul “Terbang, Menembus Langit” akan segera dirilis pada 19 April 2018 mendatang. Film yang dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Laura Basuki sebagai tokoh utama serta Chew Kin Wah, Aline Adita, Baim Wong, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Delon Thamrin, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada sebagai pemeran tambahan ini mengisahkan tentang perjuangan hidup orang biasa yang tak kenal menyerah sehingga ia bisa menjadi pahlawan bagi keluarga dan banyak orang lainnya.

Dimulai dari masa kecil yang sudah hidup susah, Onggy Hianata lahir di Tarakan dan berdarah keturunan tionghoa yang diperankan oleh Dion Wiyoko bertekat untuk memperbaiki nasib keluarganya dengan bersekolah dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Terpaan badai mencoba menghalangi langkahnya menuju kesuksesan, tetapi Onggy tetap sabar dan tidak pernah menyerah. Pada Suatu saat dirinya bertemu dengan sesosok wanita dan kemudian menjadi istrinya yang diperankan oleh Laura Basuki.

Dalam kehidupannya, Onggy beserta sang istri kerap menghadapi berbagai percobaan, tetapi Onggy tidak pernah menyerah, ia selalu mencoba dan terus mencoba, hingga akhirnya Onggy pun sukses menjadi seorang motivator handal bagi warga yang sudah kehilangan semangat serta menyerah.

“Film ini saya angkat karena saya ingin menampilkan kerja keras untuk menjadi sukses. Dan juga ada cerita lucu waktu kemarin casting di Tarakan, kita sempat dicuekin sama masyarakat sana, mungkin mereka mengira kita ini mau nipu,tetapi berkat bebrapa stasiun radio dan media disana, masyarakat Tarakan menjadi sangat berantusias mengikuti casting yang kita selenggarakan” ujar Fajar Nugros, selaku Sutradara dalam film ini.

Film ini memakan waktu hampir dua bulan dan dilakukan di tiga daerah yaitu Tarakan, Surabaya, dan Jakarta sebagai lokasi syuting. Film yang mengangkat dari kisah nyata ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi semua crew, sutradara, dan produser karena rentang waktu yang diambil adalah dari era 70an hingga sekitar 1998. Selain itu banyak adegan dan rangkaian kata-kata bermakna yang ditanamkan dalam film ini, sehingga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan film ini.

Penasaran bagaimana keseruan dan cerita dalam film ini? kita tunggu film ini ditayangkan di bioskop kesayangan anda pada 19 April 2018 mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

iLive – Acara yang di tunggu – tunggu oleh generasi 90an akhirnya akan diadakan kembali oleh Accellera Entertaiment, Konser bertajuk

Pemenang Piala Citra 2017

Malam puncak Festival Film Indonesia 2017 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City, Manado Sulawesi Utara telah selesai digelar (11/11).

Minat Jadi Vokalis Baru Nidji? Beginilah Caranya

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan band pelantun lagu hits Laskar Pelangi? yaps Nidji adalah band yang sudah berusia 12