Puguh Kribo Kembali Beraksi Di Konser Charity Anak SLB

Puguh Kribo Kembali Beraksi Di Konser Charity Anak SLB

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan gitaris yang mentorehkan namanya di musem Rekor Muri dengan unjuk kebolehan yaitu memainkan gitar berkepala 6 sekaligus? Yaps Puguh Kribo, pria berambut kribo yang lihai memainkan gitar ini kembali tampil diatas panggung Blue Sapphire cafe, yang berada di The Stone Hotel, Legian, Bali pada 11-12 Agustus 2018 dengan menunjukan kebolehannya bermain gitar didepan penonton yang datang.

Tak hanya itu, acara konser kepedulian yang diadakan oleh Funtaztiqten band asal Bali untuk memperingati hari lahirnya yang ke-5 ini juga mendatangkan dan mengajak  anak-anak dari SLB Dria Raba Sudirman untuk tampil unjuk suara diatas panggung. Acara ini nampaknya mengundang simpatik dari masyarakat lokal maupun mancanegara untuk datang dan menyumbangkan sebagian kecil dari rejeki mereka untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung ini.

Dibuka dengan penampilan dari band lokal Bali seperti Serotonin, Ketika Petir Menyambar, Night Story, Ade Karang & Friends, Remember Of Power Boy, Legian Kota Band, Girl Band, Ceria Band, Blind Woman, The Last Heroes, dan Rayhan Drummer cilik. Puguh Kribo naik keatas panggung dengan membawa gitar berkepala 6 andalannya dan kemudian tampil membawakan lagu-lagu wajib bagi rocker seperti Smoke On The Water, Entersandmand, TNT, Highway To Hell, Daddy Brother Lover Little Boy dan masih banyak lagu lainnya sebagai gong tanda acara ini selesai.

“Pihak pemerintah dan pihak-pihak terkait seharusnya membantu dalan segi finansial dan fasilitas khusus, supaya anak anak SLB disable apapun bisa mengekspresikan cita-cita terwujud di dunia nyata” ujar Puguh Kribo.

Puguh Kribo sendiri adalah pria asal Surabaya yang berhasil memecahkan REKOR MURI pada tahun 2010 silam, dengan kategori bermain gitar kanan Kiri secara bersamaan. Tak puas hanya sampai disitu, Puguh kembali memecahakn REKOR MURI pada tahun 2017 kemarin dengan kategori yang lebih ekstrim, yaitu bermain gitar 6 neck pertama di dunia.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Menggandeng Sandhy Sondoro, Di Single Terbarunya Baim TDC “I’VE HAD ENOUGH WITH LOVE”.

iMusic – Baim kembali memperkenalkan single kolaborasi terbarunya. Kali ini, gitaris yang juga salah satu vokalis The Dance Company (TDC)

Mariah Carey Akan Tampil Di Candi Borobudur

iMusic – Setelah kemarin Jakarta baru saja kedatangan diva dunia pelantun lagu “My Heart Will Go On”, Celine Dion, kini

“Vikri and My Magic Friend” resmi rencanakan untuk merilis album kedua.

iMusic – Vikri and My Magic Friend resmi mengumumkan rencananya untuk merilis album kedua pada awal tahun 2023 mendatang. Dua