“Putri Nantikan” Pernyataan Cinta Hari, lewat lagu yang berjudul “Berbisik”.

“Putri Nantikan” Pernyataan Cinta Hari, lewat lagu yang berjudul “Berbisik”.

iMusic – Menantikan ungkapan cinta memang bukan hal yang mengenakan, tapi untuk menyatakan cinta juga bukan hal yang mudah.  Kira-kira begitulah makna lagu terbaru Putri Isnari yang berjudul “Berbisik” karya Wisnu Aji.

Putri Isnari merupakan penyanyi dangdut muda yang namanya tak asing, karena ia merupakan Juara 2 Dangdut Academy musim ke-4 pada tahun 2017.  Putri telah merilis empat single sebelumnya, kini masih dibawah naungan label yang sama, 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment, Putri merilis sebuah single bernuansa India Dangdut.

Perilisan lagu ini ditandai dengan Pre-Release berdurasi 60 detik di Tiktok pada 21 Februari 2022 dan dapat didengarkan versi lengkapnya di seluruh Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso dan YouTube Music, pada 25 Februari 2022.

Kecintaannya akan India pun ia tuangkan dalam single terbarunya “Berbisik”, “Putri puas banget dengan single terbaru Putri Berbisik ini, setelah sempat sebelumnya curhat sama penciptanya yaitu kak Wisnu, ceritanya tentang, ada seorang laki-laki yang suka tapi sulit mengungkapkan, tapi padahal Putri juga menunggu.  Musiknya pun dibuat agak India, sesuai dengan keinginan aku,” jelas Putri.

Terselip pesan tersembunyi didalam lirik, meski tak ada pernyataan bahwa ini curhat pribadi, tapi kisahnya diceritakan dalam music video dan diperankan oleh Hari.  Beberapa tahun belakangan ini, Hari Putri adalah pasangan yang digadang-gadang netizen, untuk menjadi sepasang kekasih. 

“Didalam music video aku sama bang Hari banyak adegan-adegan yang cukup mesra dan cukup dekat, tapi sebenarnya untuk urusan chemistry aku pribadi nggak kesulitan, karena aku sama bang Hari udah sering bareng-bareng dalam berbagai project,” tuturnya.

Music Video “Berbisik” merupakan kelanjutan cerita dari pertemuan terakhir Putri dengan Hari disebuah Pesta Topeng dalam music video Adik Rambut Panjang milik Hari.

Dalam karya terbarunya ini, Putri terlibat sepenuhnya.  “Aku sejak penciptaan lagu, rekaman, photoshoot, sampai pembuatan music video-nya ikut terlibat semua. Ya, karena aku ingin hasilnya benar-benar sesuai dengan karakter Putri yah.  Saat rekaman Putri take-nya cepet banget, bahkan nggak sampai sejam, dan putri juga yang pilih baju-baju di music video-nya.” Sambung penyanyi asal Balikpapan ini.

Putri dan Hari kembali akan menghibur para penggemar Harput Lovers (sebutan fans Hari Putri), kali ini Hari hadir sebagai sosok pria yang mengagumi Putri dalam diam.

Apakah cerita lagu ini adalah kisah Putri dan Hari? Silahkan menilai sendiri sambil menonton music video “Berbisik” yang tayang di YouTube 3D Entertainment pada 25 Februari 2022. (FE)


Related Articles

Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2017

iMusic – Malam puncak Indonesian Dangdut Award 2017 telah selesai digelar semalam 13 Oktober 2017, ini merupakan penghargaan tertinggi untuk insan

“You & Me” Sebuah Single Pertama Dari “Andi/rif”.

iMusic – You & Me adalah sebuah lagu sederhana yang saya tulis untuk single pertama dari proyek solo saya. Lagu

Synchronize 2018 Umumkan Line-Up ketiga

iMusic – Pagelaran musik Synchronize tahun ini akan kembali digelar. setelah kemarin mengumumkan fase pertama dan kedua untuk line up