“Rad Rat” menertawakan harapan di single ketiganya.

“Rad Rat” menertawakan harapan di single ketiganya.

iMusic – Setelah “Marionettes” dan “Ola“, Rad Rat kembali bercerita melalui single ketiga mereka yang berjudul “Laughing at Myself”. Rasa lelahnya menunggu harapan yang tidak pernah datang, hingga akhirnya yang bisa dilakukan hanya menertawakan harapan itu sendiri. Lagu ini dikemas dengan mid-tempo dan harmonisasi vokal dan orkestra yang berlimpah. Walau liriknya agak serius, Tanya Ditaputri dan Wisnu Adji membuat lagu ini terasa nyaman dan memberikan kesan yang fun.

Untuk proses rekaman, single “Laughing at Myself” masih banyak dilakukan di rumah masing-masing (home recording). Untuk take drum, Rad Rat bekerjasama dengan Leitstar HQ studio milik Dhani Siahaan. Beberapa musisi yang masih terlibat dari dua single sebelumnya pun masih ikut dalam penggarapan single ini, ada Raveliza yang mengisi drum, juga Aghan Sudrajat untuk urusan mixing dan mastering.

Untuk video klipnya sendiri masih dipegang oleh Ade Firmansyah yang juga mengerjakan dua klip Rad Rat sebelumnya. “Kali ini konsepnya gue pengen agak menonjolkan profil kedua personil Rad Rat dalam tampilan yang lebih jelas, dan warna klip yang lebih segar dibanding dua klip sebelumnya,” kata Ade.

“Laughing at Myself” di Spotify dan Youtube dan sampai ketemu di gig Rad Rat selanjutnya buat nyanyi bareng. (FE)


Related Articles

PINK Rilis Album Baru Plus Film Pendek Kisah Hidupnya

iMusic – Apa kabar dengan PINK, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat kelahiran 8 September 38 tahun yang lalu tersebut? Yup semenjak

“Raisa” dan “Andi Rianto” merilis single baru “Bahasa Kalbu” Bernuansa Full Orkestra.

iMusic  – Raisa dan Andi Rianto merilis single baru Bahasa Kalbu. Lagu Bahasa Kalbu ini adalah rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ, Andi Rianto,