Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Bisnis Baru “Mango Bomb”

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Bisnis Baru “Mango Bomb”

iSeleb – Pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  baru saja mengenalkan bisnis terbarunya di bidang kuliner. Bekerja sama dengan pengusaha Rudi Salim,  pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu membuka bisnis minuman bernama Mango Bomb.

Sukses di dunia hiburan tak membuat Rafi Ahmad dan Nagita Slavina hanya terpaku dalam satu bidang. Rencananya Rafi Ahmad dan Naghita Slavina akan membuka gerai di beberapa daerah.

“Hari ini kita buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb, InsyaAllah kita akan buka di seluruh Indonesia. Sementara ini di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta,” ucap Raffi saat ditemui di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Jumat (25/08/17).

Terlihat antrian panjang memadati area, ketika Manggo Bomb baru saja diresmikan. Pengunjung pun rela antri untuk mendapatkan Mango Bomb.

Selama ada kesempatan, Raffi mengaku tak takut gagal untuk membuka bisnis-bisnis barunya. Ia akan mengikuti alur jika bisnisnya berhasil atau bahkan gagal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat kompak mengelola bisnisnya secara bersama – sama. Mereka akan mencoba bisnis yang lain juga. Selama itu halal kita akan memperluas bisnis yang lain di dunia kuliner, ucap Raffi Ahmad.

@memet_gokil


Tags assigned to this article:
rafi ahmad

Related Articles

10 Kolaborasi Musik Yang Mengejutkan Publik

iMusic – Umumnya apabila musisi melakukan kolaborasi, ia akan berkolaborasi dengan musisi yang memiliki tipe genre yang sama atau paling

Derin Optimis Dengan Single “Ketulusan Cinta”

iMusic – Derin, wanita cantik berdarah Ambon-Manado-Jawa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Ketulusan Cinta”. Peluncuran single tersebut di

Pihak Acho Dan Apartemen Green Pramuka Akhirnya Berdamai ?

iSeleb – Kasus perseteruan komedian Muhadkly MT alias Acho dengan pihak management Apartemen Green Pramuka akhirnya di lanjutkan dengan jalan