Raih  “Janji Putih” bersamaku, “Vicky Salamor” kembali merilis single terbarunya.

Raih “Janji Putih” bersamaku, “Vicky Salamor” kembali merilis single terbarunya.

iMusic – Vicky Salamor penyanyi asal Papua ini kembali menghibur kita dengan merilis single terbarunya yang berjudul Janji Putih. Setelah berhasil mengguncang dunia industri musik Indonesia dan sempat menjadi trending di Youtube dan mendapatkan 50 juta views dengan lagunya yang berjudul “Cinta Beda Agama”, Vicky Salamor penyanyi asal Papua ini kembali menghibur kita dengan merilis single terbarunya yang berjudul Janji Putih.

Lagu ini diciptakan oleh Maxy Makailipessy dan beliau mempercayakan Vicky Salamor untuk menyanyikan karyanya karna menurutnya warna suara Vicky memang cocok untuk membawakan Janji Putih,selain karna suara nya yang lembut Vicky juga bisa membawakan lagu ini menjadi karakter Vicky sendiri.

Inspirasi nya dalam pembuatan lagu Janji Putih dari salah satu kisah cinta Maxy sendiri, “Waktu itu saya benar benar lagi dimabuk asmara dengan pacar saya, dan saya berjanji kepada nya dan diri saya sendiri bahwa saya akan memegang teguh perasaan saya terhadapnya, dan tetap menjaga cintanya untuk saya” begitu kata Maxy pencipta lagu asal Timur ini.

Dalam konsep Music Video Janji Putih yang sederhana namun mempunyai makna tersendiri,menceritakan dua pasangan yang lagi dimabuk asmara dan sudah siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi untuk kedepannya.

Siapa yang disini sudah tidak sabar untuk mendengarnya?

Lagu Janji Putih kini sudah bisa kalian dengarkan diseluruh platform music kesayangan kamu loh!! Yuk mari dengarkan persembahan single terbaru dari Vicky Salamor dan Wahana Studios! (FE)


Related Articles

“Dipha Barus” bersama “Afgan” dan “Esther Geraldine” di karya terbaru “Keep It Hush”.

iMusic – Menjelang akhir tahun 2021, produser dan pencipta lagu Dipha Barus melepas karya terbarunya yang berjudul “Keep It Hush”.

“LP” Merilis Single Baru, “One Last Time” Beserta Video Bersama “Jaime King”.

iMusic – Penyanyi /penulis lagu ternama LP mengumumkan single barunya, “One Last Time“, yang dirilis melalui [PIAS] Recordings.  Single ketiga

Duo “SYD” Rilis Single Ke 4 Berjudul “Bunda”.

iMusic – Banyak musisi mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada ibunya lewat lagu. Kali ini, duo Save Your Day (SYD) yang