Raisa Akan Luluhkan Hati Penggemarnya Dalam LAFFESTIVAL Nanti

Raisa Akan Luluhkan Hati Penggemarnya Dalam LAFFESTIVAL Nanti

iMusic – Pargelaran tahunan bertajuk LOVE and FABULOUS FESTIVAL (LAFF) 2018 akan segera dimulai, dan acara tersebut akan dimeriahkan dengan suara merdu milik penyanyi cantik, Raisa. Rencananya wanita cantik kelahiran 6 Juni 1990 tersebut akan tampil kurang lebih selama satu jam dan akan membawakan single dari album handmade hingga cover lagu untuk meluluhkan hati penggemarnya nanti di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

“Ada yang beda saat penampilanku nanti, pastinya akan lebih menarik dan kita akan bernyanyi bersama disana karena tidak semua lagu kita aransemen ulang” ujar wanita cantik bersuara merdu tersebut.

“Soal Vokal nanti juga akan sangat berbeda dengan biasanya, karena kita memakai banyak backing vocal, tidak seperti biasanya yang hanya memakai dua hingga tiga backing vocal” tambahnya.

Raisa mengaku dirinya juga sudah siap dari kostum hingga kesehatannya untuk tampil dalam acara ini. “Ya aku sudah menjaga kesehatan, olahraga teratur walaupun tidak berat, dan tetap berlatih vokal agar perfect nanti diatas panggung” ujar Raisa.

Kali ini adalah giliran kota Jakarta untuk menikmati album Raisa yang bertajuk “handmade”. Sebelumnya pada tahun 2016 Raisa sudah melakukan tour bertajuk “Handmade Concert” ke lima kota yakni Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Jogjakarta.

 


Related Articles

Ada Wacana Penggabungan Google Play Music Dan You Tube Red

iMusic – Google mungkin berencana menggabungkan dua layanan langganan streamingnya. Layanan mesin pencarian tersebut sedang menjajaki penawaran streaming baru yang

Prilly Latuconsina Kembali Meraih Penghargaan Sebagai Aktis Favorit

iSeleb – Aktris cantik indonesia, Prilly Latuconsina kembali memperoleh penghargaan sebagai aktris favorit dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, yang

“Andromeda”, Diskografi Perjalanan “Slylab” di Skena Komunitas Independent Bandung.

iMusic – Setelah pending selama 8 tahun lebih akhirnya Slylab merilis album penuh Andromeda dibawah naungan label Humane Records. Dibentuk