Raisa Akan Luluhkan Hati Penggemarnya Dalam LAFFESTIVAL Nanti

Raisa Akan Luluhkan Hati Penggemarnya Dalam LAFFESTIVAL Nanti

iMusic – Pargelaran tahunan bertajuk LOVE and FABULOUS FESTIVAL (LAFF) 2018 akan segera dimulai, dan acara tersebut akan dimeriahkan dengan suara merdu milik penyanyi cantik, Raisa. Rencananya wanita cantik kelahiran 6 Juni 1990 tersebut akan tampil kurang lebih selama satu jam dan akan membawakan single dari album handmade hingga cover lagu untuk meluluhkan hati penggemarnya nanti di┬áJakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

“Ada yang beda saat penampilanku nanti, pastinya akan lebih menarik dan kita akan bernyanyi bersama disana karena tidak semua lagu kita aransemen ulang” ujar wanita cantik bersuara merdu tersebut.

“Soal Vokal nanti juga akan sangat berbeda dengan biasanya, karena kita memakai banyak backing vocal, tidak seperti biasanya yang hanya memakai dua hingga tiga backing vocal” tambahnya.

Raisa mengaku dirinya juga sudah siap dari kostum hingga kesehatannya untuk tampil dalam acara ini. “Ya aku sudah menjaga kesehatan, olahraga teratur walaupun tidak berat, dan tetap berlatih vokal agar perfect nanti diatas panggung” ujar Raisa.

Kali ini adalah giliran kota Jakarta untuk menikmati album Raisa yang bertajuk “handmade”. Sebelumnya pada tahun 2016 Raisa sudah melakukan tour bertajuk “Handmade Concert” ke lima kota yakni Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Jogjakarta.

 


Related Articles

Ran dan Yura Yunita Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk NICU Rangers

iMusic – Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan cerita tentang Adam Fabumi, bayi yang meninggal dunia setelah bertarung

Madonna Berencana Gelar Konser Keakrab-an Dengan Penonton

iMusic – Madonna berencana untuk mengadakan konser khusus untuk para fans setianya. Konser untuk menjaga dan mempertahankan keakraban para fans

Film “22 Menit” Terinspirasi Dari Peristiwa Bom Thamrin 2016

iMovie – Satu lagi film pendatang baru ber-genre action buatan anak negeri yang siap meramaikan industri film dunia. Dengan menampilkan