Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

iMusic – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser ini akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan, dan harapannya di industri musik, serta memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

Dalam rangka menyambut 5 tahun ada di industri musik, Raisa membuat konser tunggalnya, “Raisa Live in Concert at Istora Senayan“, Jakarta. Kesuksesan konser yang diselenggarakan di tahun 2015 ini merupakan langkah awal Raisa untuk memasuki konser skala stadium.

Pada tahun 2018, Raisa menggadakan intimate concert “Fermata” yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan. Perjalan baru Raisa kali ini dimulai dengan sebuah mega proyek untuk merayakan 10 tahun perjalanannya, “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno”.

PT JUNI Suara Kreasi yang berfokus pada live entertainment. Berdedikasi dalam membuat rancangan sampai dengan menjalankan berbagai acara musik seperti showcase, konser tunggal, festival, konferensi, sampai dengan tur keliling kota.

Dan memastikan para fans dan penonton mendapatkan sebuah pengalaman yang berkesan, dari mulai penjualan tiket, sampai dengan hari H acara pertunjukkan dengan membuat sesuatu aktivasi yang inovatif yang mengelilingi acaranya sendiri. (FE)


Related Articles

Kreatifitas Tanpa Batas XYZ Day 2018

iMusic – XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta pada Rabu (25/4) adalah sebuah konferensi lintas

Musisi Muda, Kafin Sulthan Ciptakan Single Perdana Untuk Ibunda Tercinta

iMusic – Indonesia harus berbangga dengan musisi muda berbakat satu ini, bernama Kafin Sulthan Riviera atau yang lebih dikenal dengan

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang