“Raisa Live In Concert”, Penjualan Tiket Resmi Dibuka Dari Sekarang.

“Raisa Live In Concert”, Penjualan Tiket Resmi Dibuka Dari Sekarang.

iMusic – Setelah bulan lalu mengadakan press conference pertama dan mengumumkan lokasi konsernya, hari ini tepat pada tanggal 2 Desember pukul 14.00 WIB penjualan tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno resmi dibuka. Melalui ticketing partner, Loket.com dan juga GoTix, fase pertama penjualan tiket untuk konser ini akan dibuka sebanyak 30.000 tiket.

Dibagi menjadi 8 kategori dari mulai kategori Blue (Rp 150,000), Festival A  (Rp 350,000), Festival B (Rp 200,000), Red (Rp 300,000), Bronze (Rp 500,000), Silver (Rp 1,500,000), Gold (Rp 2,500,000), dan Platinum (Rp 3,000,000). Pembayaran bisa melalui atm, internet banking, gopay, dan kartu kredit.

Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah konser tunggal pertama Raisa dalam skala stadion. Raisa mengundang semua penggemar dan penikmat musiknya untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. Oleh karenanya konser ini masuk kategori konser semua umur.  Harapannya adalah supaya semua bisa menikmati pertunjukan pertama Raisa di stadion nasional Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Raisa Live in Concert Stadion Gelora Bung Karno dan FAQnya bagaimana membeli tiketnya dapat dilihat di situs resmi konser di http://raisa2020.loket.com

Saat merilis ‘You’ bulan Oktober lalu, JUNI Records dan Raisa mengadakan dance challenge yang mengajak orang-orang mencoba dance ‘You’ versi mereka sendiri atau pun mencoba meniru gerakan ikonik yang terdapat pada video klip ‘You’ di Instagram. Tiga pemenang yang telah dipilih adalah Dwiki Nugraha (@dwikinugraha_), Tamara Belinda (@tamarablnd), Rahmalia Risky (@rahmaliarisky).

Masing-masing pemenang ini membuat videonya dengan konsepnya sendiri. Dwiki memperagakan konsep yang ada pada video klip aslinya namun, berbeda dengan Raisa yang dibantu oleh dancer lain, Dwiki yang dilihat menggunakan kaos Raisa ini menduplikat dirinya dalam cover dancenya.

Selain membuat dance challenge di Instagram, Raisa dan Juni Goods merilis merchandise edisi ‘You’. Terdapat 3 kaos baru berwarna hitam masing-masing dengan mukanya Raisa. Salah satunya terlihat Raisa dengan gaun berwarna pink bersama dancer-dancernya dari video klip ‘You’ (Raisa Kimi Dancer Tee) dan dua lainnya merupakan foto artwork dan photoshoot untuk single ‘You’ sendiri, satu berwarna (Raisa Kimi Twins Tee) dan foto Raisa dalam hitam putih (Raisa Kimi BW Tee).  (FE)


Related Articles

Trio TIGA Remake Lagu “Bohong” Milik 2D

iMusic – “Bohong, kamu tukang bohong, bohong, benci jadinya”, yaps itulah sepenggal lirik dari lagu Bohong ciptaan Dian Pramana Poetra

Konser LIAM GALLAGHER of OASIS, Live in Jakarta Di Undur Tahun Depan

iLive – Promotor konser LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta menyebarkan press rilis ke media – media social

Rian Dani Drummer Muda Ikut Membuka Konser Dream Theater di JogjaROCKarta Bersama Roxx

iLive – Dream Theater akan menggebrak Yogyakarta pada 29 September mendatang di Stadion Kridosono. Band pengungsung progresif metal asal Amerika