“Raisa” merilis kolektif video musik  “Love & Let Go” karya Netizen.

“Raisa” merilis kolektif video musik “Love & Let Go” karya Netizen.

iMusic – Perilisan lagu Love & Let Go yang berbarengan dengan hadirnya EP It’s Personal oleh Raisa, bulan Juni silam, ternyata mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat. Terlihat dari angka terputar dan terunduh cukup signifikan. Tidak heran masyarakat atau YourRaisa ramai menyanyikan ulang lagu tersebut di mana-mana, misal Youtube, Instagram, atau Tiktok.

Melihat hal seru tersebut, Raisa pun mengajak YourRaisa dan masyarakat untuk mengirimkan arti dan makna lagu Love & Let Go versi mereka dalam bentuk video singkat, di pertengahan bulan Juli. Video kiriman tersebut kemudian dipilih dan dijahit oleh Raisa untuk menjadi official music video dari Love & Let Go.

“Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” ungkap Raisa.

Official music video collective Love & Let Go dengan format vertical video tayang perdana di Youtube, hari Senin (16/8) pukul 1 (satu) siang. (FE)


Related Articles

Mampu Melewati Tahun Yang Berat, Kemudian Menyebarkan Semangat Di Tahun Baru Melalui “Hursa, Hursa”.

iMusic – HURSA! Grup musik alternatif pop asal Jakarta ini sedang mempersiapkan album keduanya, yang direncanakan rilis pertengahan tahun ini.

“The Pria Idaman” Rilis Salah Satu Amunisi Baru Di Album “HISTORA”, Bertitel “Lebih Kuat darimu”.

iMusic – THE PRIA IDAMAN telah merelease propaganda baru berjudul “Lebih Kuat darimu”, Ini merupakan salah satu amunisi baru di

Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

iMusic – Mocca merilis All The Way dalam bahasa Inggris pada bulan Januari lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau All