“Raja Dangdut” Mengajukan Diri Sebagai Capres 2019

“Raja Dangdut” Mengajukan Diri Sebagai Capres 2019

Rhoma Irama yang terkenal sebagai raja dangdut dan selaku Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) menyatakan siap bersaing dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan secara terbuka kemarin rabu (9/8) oleh Raja Dangdut saat mengajukan Uji Materil UU Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) bersama dengan Kader Partainya demi kelancaran dirinya untuk maju sebagai Capres. Salah satunya Pasal 222 pada UU Pemilu mengenai ambang batas pencalonan Presiden.

Bang Haji memastikan partainya tidak akan mendukung Jokowi saat pemilihan Pilpres 2019 mendatang, Hal tersebut dikarenakan hasil dari rapat pleno Partai Idaman memutuskan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Calon Presiden saat Pilpres 2019.

Saat dirinya ditanya apakah dirinya mempunyai niat untuk menjadi Presiden 2019, Rhoma pun menjawab sambil tersenyum bangga “Satu konsekuensi logis, kalau ngga niat kenapa saya berangkat ke MK ngurus semua ini”.

(Tito).


Related Articles

Beginilah Keseruan Konser Ed Sheeran Semalam

iMusic – Euforia pasca konser Ed Sheeran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jumat (3/5) masih terasa hingga sekarang.

Project Pop akan Rilis Single Baru Di Pertengahan Oktober Ini

iMusic – Lama tak terdengar di belantika musik Indonesia, Band asal Bandung, Project Pop ternyata sedang sibuk menyiapkan album baru

PassionVille 2017 Siap Menjemput Kreasi dan Inovasi Baru Anak Muda Indonesia

PassionVille 2017 tahun ini menantang anak-anak muda usia 18 tahun ke atas untuk menciptakan aneka inovasi di bidang kreatif yang