Ratu Meta Berduet Dengan Pasangannya

Ratu Meta Berduet Dengan Pasangannya

Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy Faisal seorang pengusaha muda sekaligus konsultan pajak ini, tak menyia-nyiakan waktunya untuk terus berkiprah.

Kini, disela kesibukannya, mereka berdua kompak memberikan surprise kepada para penggemarnya, berduet bernyanyi. Mereka berdua akan mempersembahkan sebuah lagu duet romantis dan dijamin akan disukai oleh para penikmat musik Indonesia.

Ketika keduanya ditemui sedang rekaman lagu barunya tersebut dan pada sesi foto image  di studio NAGASWARA, perusahaan musik sekaligus manajemen Ratu Meta bernaung, keduanya kompak mengatakan bahwa ini proyek pertama mereka berdua. Dan sebelumnya tidak terpikir untuk berduet, karena memang Eddy Faisal sebagai suami Ratu Meta ini bukanlah berprofesi penyanyi. 

Namun, karena banyaknya permintaan dari para fans Ratu Meta dan juga disetujui oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, akhirnya proyek duet Ratu Meta dan Eddy Faisal terjadi. Mau tau lagunya seperti apa? dan konsep musiknya bagaimana? Ratu Meta dan Eddy Faisal berbicara langsung dihadapan awak media yang datang untuk mewawancarai;

“Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa pasca menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet, bernyanyi bersama dengan lagu berjudul “Setialah Denganku” yang bercerita tentang curahan hati pasangannya bahwa ia adalah cinta terakhirnya, ia begitu sangat bahagia berada di dekatnya. Pasangan ini pun saling berjanji akan saling setia selamanya dan tak akan ingkari janji menghianati cintanya. Pokoknya so sweet deh….”ucap Meta.

Kemudian di tambahkan Meta bahwa lagu ini ciptaan Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin. Sehingga lagu dan musik berpadu dengan vokal Ratu & Eddy sehingga menghasilkan keromantisan bagi mereka yang sedang dilanda asmara. Dan tentunya Ratu Meta sangat bersyukur memiliki suami yang sangat mendukung dan mau berduet bernyanyi bersamanya.

Ratu Meta, sebelumnya dikenal sebagai pelantun dangdut single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar kedua”. Lagu-lagu yang dirilis Ratu Meta bersama NAGASWARA terbilang sukses mengangkat nama dan kepopulerannya di kancah musik Dangdut Tanah Air.

Semoga persiapan untuk merilis single duet lagu terbarunya ini “Setialah Denganku” dengan konsep musik yang berbeda dari sebelumnya menjadi musik Pop, akan semakin  mengangkat nama Ratu Meta dan Eddy Faisal di belantika industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Pendatang Baru ‘Adie Asturo’ Perkenalkan Single “Kaulah Cinta” Karya Ferdy Element

iMusic – Satu lagi sebuah lagu yang berkisah tentang cinta, persembahan dari MSMusik Indonesia, kali ini menampilkan sosok anak muda

Ost Gila Lu Ndro Sudah Dirilis, Buruan Dengerin Biar Ga Ketingalan

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan lirik lagu “Yang Baju Merah Jangan Sampe Lolos” ? yaps Warkop Reborn yang berisikan

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri