Rayakan 1 Dekade Berkarya, Incess Syahrini Akan Gelar Konser Tunggal

Rayakan 1 Dekade Berkarya, Incess Syahrini Akan Gelar Konser Tunggal

iMusic – Siapa yang tak kenal incess Syahrini? yak betul wanita satu ini yang sangat terkenal dan membahana tersebut akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 1 dekade ia berkarya di dunia hiburan dari seni musik maupun peran di Ciputra Artpreneur Jakarta pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib yang bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS).

Konser yang di promotori oleh Berlian Entertainment ini nantinya akan menyuguhkan konser yang menarik serta unik, karena nantinya akan menampilkan hiburan yang memukau antara perpaduan live performance dan unsur hiburan komedi dari incess Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini. Tak hanya itu, musisi beSar seperti Glenn Fredly dan Tompi pun juga akan tampil dalam konser ini.

“This is the moment I’ve been waiting for. Setelah berdiskusi dengan pihak promoteor konser ternama thanks to Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati, perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga” ujar Pricess Syahrini dengan gaya bicaranya genit tersebut.

Untuk tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) ini akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas yaitu kategori Silver : Rp. 335.000, kategori  Gold : Rp. 825.500, kategori Platinum : Rp. 1.098.000, kategori VIP : Rp. 2.188.000, kategori Diamond : Rp. 3.823.000, hingga kategori (Reserve) Incess Seat yang dijual dengan harga Rp.25.000.000.

(Tito/iMusic)


Related Articles

‘Barbie Nouva’ Hadir Dengan Single Berirama Beat Dance “Cinta Cinta Cinta”

iMusic – Wanita eksotis pemilik nama Novana Arnika atau biasa dikenal dengan nama Barbie Nouva, kelahiran Balikpapan, 06 November 1995.

Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di kota Ambon, Maluku pada 7-9 Maret 2018 kemarin menghasilkan sebuah keputusan,

“Rencana Berbahaya” The Rain Untuk Gebrak Industri Musik Indonesia

iMusic – Setelah beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran, kini band yang berisikan Indra Prasta (Vokal), Iwan Tanda (Gitar), Ipul Bahri